Hermawan Supriyadi

Guru Bahasa Inggris di MTs Negeri 7 Jember...

Selengkapnya
Navigasi Web

Congrate to Labib and Sayka

Sabtu, 02 Oktober 2021 merupakan hari yang sangat beruntung untuk Labib dan Sayka yang telah terpilih menjadi kontingen dari Jember dalam seleksi Porseni tingkat provinsi yang tidak lama lagi. Mereka telah berjuang dengan sekuat tanaga agar bisa meraih juara.

Persiapan yang sangat intesif untuk menjadi yang terbaik sudah mereka lakukan. Akhirnya mereka berdua telah mendapatkan impian mereka. Lawan yang dibuat kuwalahan melawan mereka. Karena ada sesuatu hal, saya selaku guru pembina tidak bisa hadir.

Namun itu tidak mengurangi rasa semangat dan percaya diri dari dalam bermain bulu tangkis. Mudaha-mudahan itu menjadi yang terbaik.

#tetap selalu semangat untuk berkarya.

#TaGurSiana Hari ke-250.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post