Hermawan Supriyadi

Guru Bahasa Inggris di MTs Negeri 7 Jember...

Selengkapnya
Navigasi Web
Prepare Menyambut Porseni
Sumber: koleksi pribadi

Prepare Menyambut Porseni

Porseni yang akan diadakan oleh Kemenag pada Oktober mendatang ini sepertinya sudah disambut hangat oleh madrasah yang ada di Jember. Rakor yang diadakan oleh FKK se Kabupaten Jember ini sudah diputuskan untuk segera mengadakan seleksi luring yang cabor bulu tangkis, tenis meja dan catur.

Di MTsN 7 Jember, cabor bulu tangkis yang dikomandoi oleh Hermawan Supriyadi sudah disediakan 6 atlit namun sayang sekali harus diambil 1 putra dan putri. Ketentuan ini sudah tertuang dalam juklak Porseni tahun 2021. Atlit bulutangkis MTsN 7 Jember sudah diwakili oleh Labib dan Sayka.

Kedua atlit itu memiliki jam terbang yang sudah tinggi dan pola permainannya sudah bagus. Rencana selanjutnya setelah rapat FKK akan dilanjutkan pertemuan dengan para pimpinan di KKM. Guna pembahasan seleksi cabor yang luring. Mudah-mudahan MTsN 7 Jember akan mendapatkan yang terbaik dari yang sudah baik. Aamiin.

#tetap selalu semangat untuk berkarya.

#TaGurSiana Hari ke-233

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post