Hermawan Supriyadi

Guru Bahasa Inggris di MTs Negeri 7 Jember...

Selengkapnya
Navigasi Web

Prepare to Gupres

Apa itu Gupres? Gupres merupakan singkatan dari guru prestasi yang diadakan oleh Kemenag Republik Indonesia. Pelaksanaan tahun ini tidak seperti pada masa sebelum era pandemi yang dilaksanakan di provinsi, namun saat ini langsung dihandle oleh GTK pusat.

Berdasarkan juknis yang sudah diedarkan pada tanggal 30 September 2021 tentang guru prestasi. Pelaksanaan diadakan dengan moda daring yang nantinya semua portofolio harus diupload di Google Drive dan harus bisa diakses oleh orang yang memiliki linknya.

Gupres yang akan dilaksanakan dengan moda daring itu harus benar- benar keteletian dan kejelian dalam meng-upload agar tidak salah. Semoga dengan kegiatan Gupres ini dapat meningkatkan kompetensi guru untuk menjadikan madrasah lebih baik lagi.

#tetap selalu semangat untuk berkarya.

#TaGurSiana Hari ke-260.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post