Hermawan Supriyadi

Guru Bahasa Inggris di MTs Negeri 7 Jember...

Selengkapnya
Navigasi Web

Sehari Jadi Ibu

Sudah kewajiban untuk kolaborasi karena hal itu sangat dibutuhkan. Bukan untuk dikalahkan atau dibully karena tim work yang bagus diebabkan adanya kerjasama yang baik.

Tim yang bekerja sama dengan baik yang disebut dengan team building harus dapat berjalan dengan baik. Acara yang sudah terlaksana itu menjadi bukti bahwa adanya tim yang solid.

Dikarenakan istri mengikuti proses seleksi cakep, maka saya harus siap sedia untuk menjadi peran seorang ibu di rumah. Sungguh berat rasanya tugas seorang ibu mulai dari urusan di dapur, sumur, bahkan kasur.

Oleh karena itu hendaknya seorang bapak mau dan sadar untuk membantu meringankan tugas seorang istri di rumah. Jangan cuek dan tidak mau begitu saja. Semoga kita bisa menjadi tim yang solid untuk menggapai sebuah tujuan yang baik.

#edisi sambat

#tetap selalu semangat untuk berkarya.

#TaGurSiana Hari ke-258.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post