Hermawan Supriyadi

Guru Bahasa Inggris di MTs Negeri 7 Jember...

Selengkapnya
Navigasi Web

Setelah Kesekian Kalinya...

Kehilangan ide menulis merupakan sesuatu yang nantinya pasti ditemukan tiap penulis. Untuk menjadi lolos tagur siana sangat penting untuk tetap bisa menuangkan ide-ide dalam menulis. Jika tidak, maka akan menjadi remedi dan mengawali dari nol lagi.

Tuangkan terus ide pikiran sehingga bisa untuk tetap menulis. Cari dan gali ide agar bisa menulis tiap hari. Mulailah dengan mengingat apa yang anda telah lakukan dalam sehari untuk dituangkan dalam beberapa paragrap.

Menulis, menulis dan menulis walau hanya beberapa kalimat. Rangkailah dari beberapa kalimat itu menjadi paragrap yang bermakna. Dan saling keterkaitan antara satu dengan yang lain. Tetap semangat dan yakin bahwa anda bisa membuat kalimat-kalimat itu kedalam suatu paragrap.

Jangan putus asa dan menyerah karena itu akan membuat blank pikiran kita. Menulisnya seperti air sungai yang mengalir, tidak usah dipikir salah atau tidak, dan yang penting menulis.

#tetap selalu semangat untuk berkarya.

#TaGurSiana Hari ke-247.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post