Hermawan Supriyadi

Guru Bahasa Inggris di MTs Negeri 7 Jember...

Selengkapnya
Navigasi Web

Tugas Inisiasi I

Tuntutlah ilmu sampai ke negeri Cina, itulah pepatah mengatakannya. Belajar dan teruslah belajar tanpa mengenal usia. Senin, 04 Oktober 2021 merupakan hari pertama mendapatkan tugas dari perkuliahan pascasarjana di Universitas Terbuka.

Merupakan suatu kebanggaan tersendiri buat saya bisa diterima di Pascasarjana UT. Program studi Bahasa Inggris memang dengan menggunakan moda fully online. Hal ini memang dibutuhkan keahlian IT karena jika tidak maka akan ketinggalan kegiatan belajar.

Alhamdulillah setiap akun yang diberikan tidak ada kendala, sehingga akan menjadi lebih mudah dan cepat dalam mengakses tugas dan diskusi. Karena prosentase online ini paling besar, maka harus diikuti dengan baik agar mendapatkan nilai yang baik. Semoga....aamiin.

#tetap selalu semangat untuk berkarya.

#TaGurSiana Hari ke-252.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post