Hermin Agustini

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Membangun Sinergi dengan Hati

Membangun Sinergi dengan Hati

Oleh : Hermin Agustini

Bukan maksud sombong atau pamer, apalah arti sebuah pencapaian kecil di lingkup kecil bila tidak digaungkan dengan cara luar biasa. Setelah mengundang para orang tua siswa untuk menyaksikan penyerahan piala pertama prestasi siswa dalam kegiatan LKBB pada upacara bendera hari Senin lalu. Pagi ini SMPN 3 Bangsalsari membagikan koran kepada para orang tua sisawa secara gratis dengan maksud agar mereka semua bangga bahwa kesuksesan putra-putri mereka terkekam di masmedia Radar Jember.

Dengan demikian, diharapkan agar pendar bangga para orang tua tetap menghangatkan semangat untuk terus bergandengan tangan dalam memberikan yang terbaik kepada siswa dalam menapaki cita-citanya di masa yang akan dating.

Respon positif langsung datang melalui komite sekolah yang mengabarkan bahwa para orang tua berinisitif untuk melaksanakan pemavingan lapangan sekolah agar tempat latihan siswa memadai. Rencana tersebut kami respon positif dengan merencanakan pembersihan lapangan serta meratakan tanahnya secara bergotong royong untuk memudahkan dan mempercepat pemasangan paving yang dijanjikan.

Kapankah halaman kami terpaving sehingga bisa digunakan sebagai sarana serbaguna yang bisa dimanfaatkan untuk latihan baris berbaris maupun latihan bola volley serta kegiatan-kegiatan lainnya? Semoga liputan prestasi siswa di koran pagi ini mampu mengetuk hati para orang tua untuk mempererat jalinan kerjasama yang semakin mesra. Semoga.

Balung Kulon, 2 Januari 2023.

.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Insyaallah akan segera terwujud karena niat baik akan dipertemukan dengan orang yang baik. Tetap semangat Bu Beb

05 Jan
Balas

Bismillah.Semoga dimudahkan bunda

05 Jan
Balas

Luar biasa. Bu Kasek yang hebat. Terus semangat ya say.

05 Jan
Balas

Pencapaian yang luar biasa.

05 Jan
Balas



search

New Post