hermin susanti

menulis membuatku bisa mengungkapkan apa yang tak bisa ku sampaikan dengan lisanku, namun bisa ku rangkai dalam bentuk deretan kalimat yang mungkin bisa kau men...

Selengkapnya
Navigasi Web

Hampir Menyerah......

Aku pernah hampir menyerah kalah pada takdirku, menangis seharian, duduk pun rasanya sudah tak sanggup. lalu aku mengintip dari balik jendelaku yang tak begitu lebar. Disana kulihat sebuah pemandangan yang tak asing lagi. sebuah taman dan jalan raya yang tampak ramai dengan kebisingannya.

Sedang apa aku disini, cuma menangis menyesali semua perbuatan burukku, menghakimi kesalahanku sendiri dan membunuh kepribadianku yang lain. Aku memang hampir menyerah, itu kalimat yang keluar dari mulutku sendiri.

waktu berlalu, aku tak bisa terus begini, cerita dunia terus berubah sedang diriku masih saja seperti orang hilang yang tak tahu harus kemana. akhirnya akupun memilih untuk bangkit. menyiapkan diri menghadapi seribu bahkan jutaan masalah yang ada di depanku nanti.

aku sekarang bukan lagi wanita yang mudah tersakiti oleh ucapan, dan sikap manis orang yang sengaja ingin membuatku menangis. Aku lebih siap berhadapan dengan sejuta pedang dunia yang kapan saja bisa membunuhku dengan segala tipu dayanya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

mksih bu, saya sedang belajar banyak hal baik termasuk dalam hal menulis, mohon dukungannya ya...salam kenal

01 Jul
Balas

Mantap Bun...cerita yang mengandung filisofi hidup yang sangat bermanfaat. Salam

01 Jul
Balas



search

New Post