hermin susanti

menulis membuatku bisa mengungkapkan apa yang tak bisa ku sampaikan dengan lisanku, namun bisa ku rangkai dalam bentuk deretan kalimat yang mungkin bisa kau men...

Selengkapnya
Navigasi Web

Ketika mulai menghitung amal

Dalama keseharian setiap orang yang bekerja akan melakukan banyak hal dalam pekerjaannya, melakukan hal hal dengan baik bahkan luar biasa untuk mencapai target yang ingin di capainya. namun untuk mencapai target ini di motivasi dengan banyak hal, diantaranya karena ingin menyelesaikan tugas dengan baik, atau karena dorongan oleh atasan bahkan ada juga karena adanya tuntutan pekerjaan.

Pekerjaan yang dilakukan oleh seorang pekerja terkadang tidak mendapat respon yang baik dari tempat, atasan bahkan instansi dia bekerja, lalu membuat seorang pekerja mulai merasa tidaj dihargai apa yang telah dia lakukan, hal ini bisa memicu keinginan dari pekerja teraebut untuk mengingat bahkan menghitung apa yang telah dia lakukan atas apa yang telah dia kerjakan? apa yang telah dia perbuat untuk tempat bekerjanya.

kasus ini akan membuat seorang pekerja mengalami penurunan motivasi kerja, karena timbul rasa malas yang membuat enggan untuk melakukan hal yang tidak seharusnya. dengan menghitung apa yang telah dilakukan tidak seharusnya dilakukan, karena dalam bekerja tidak hanya materi atau sebuah penghargaan. jika merasa pekerjaan yang dilakukan tidak mendapat respon positif dan hal itu mengganggu kinerja dan perasaan mulai menghitun hitung apa yang sudah dikerjakan, hal yanh sebaiknya dilakukan memilih berhenti bekerja ditempat tersebut atau pindah kerja ke tempat yang baru.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post