Herni kholilah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Ikan Bakar
Sederhana Saja

Ikan Bakar

#Tantangan gurusiana hari ke 14

Sudah hampir 2 minggu yang lalu kami sekelurga punya rencana, nyambangi sawah peninggalan Aba. Alhamdulillah hari ini terlaksana meskioun sedikit tiba-tiba.

Setelah satu minggu isolasi mandiri dan ternyata hasil rapid tes teman saya negatif meskipun dia yang merawat suaminya dan saya pun juga tidak memiliki gejalah apapun, akhirnya saya keluar rumah. Ikut saudara-saudara saya le sawah. Meskipun tentu saja protokol keshatan tetap harus di terapkan.

Setelah sampai tujuan dan melihat lokasi, kamipun jalan-jalan tuk mencari makan siang. Kami memutuskn untuk mencari pusat penjualan ikan bakar/ asap di Bangil. Dengan tambahan panduan google map akhirnya kami sampai di lokasi. Kami langsung memilih ika untuk makan siang, mulai dari gurami dan patin bakar juga yang di botok. Tak lupam memesan sambal, lalapan serta minum.

Samabil menunggu makanan siap secara bergabtuan kami sholat dhuhur. Setelah makanan tersaji, kami langsung memakannya dengan lahap sampe nambah nasi 2 x, karena memang masakannya sesuai dengan lidah kami. Dan tenyata harganya cukup terjangkau. Menu yang di makan 8 orang ternyata hanya seharga 160k saja. Tentu saja harga yang aps dinkanyong kami membuat kami sangat senang dan melanjutkan belanja untuk di makan di rumah.

Ternyata bahagia memang sederhana saja,bisa kumpul denga saudara yang sudah punya kehidupan masing-masing adalah anugera luar biasa yang di berikan Tuhan. Alhamdulillah, terima kasih ya Alloh

With love, 17-1-2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bahagia itu sederhana. Tulisan yang keren Bund. Sukses selalu dan barakallahu fiik

18 Jan
Balas

Terima kasih byk bu. Sukses juga buat ibu

18 Jan

Alhamdulillah. Bahagia bisa berkumpul dengan keluarga. Salam kenal bunda. Sudah saya follow. Sukses selalu

18 Jan
Balas

Terima kasih byk bu. Sukses juga buat ibu

18 Jan

Alhamdulillah bu. Selamat berbahagia. Slam kenal bu!

17 Jan
Balas

Terima kasih bu. Salam kenal juga

18 Jan

Terima kasih bu. Salam kenal juga

18 Jan



search

New Post