Herni kholilah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Review Ikatan Cinta
Review Text

Review Ikatan Cinta

Sinetron yang di bintangi Arya Saloka, Amanda Manopo, Evan sander dan Glensa Cysara sangat di gandrungi ibu-ibu. Bukan cuma ibu rumah tangga tapi juga wanita pekerjapun selalu menyempatkan waktunya untuk menonton.

Tayang di RCTI saat prime time membuatnya menjadi moemnt yang di tunggu untuk menikmati waktu istirahat bersama keluaraga. Selain itu jalan cerita yang agak berberda dari sinetron lainnya menjadi daya tarik tersendiri. Kalau biasanya penuh dengan intrik dan pemeran utamanya yabg selalu menangis dan terluka. Di sinetron ini konflik yang muncul dari 2 sisi. Sehingga tidak menjemuhkan. Dan pemeran protagonis tidak terkesan sangat bodoh.

Selain itu banyak sekali pesan moral yang ingin disampai. Mulai dari bagaimana cinta yang berlebihan terhadap apapun dan siapapun sering berakibat fatal,termasuk pada anak ataupun saudara. Meski mencintai, kita seharusnya masih bisa berpikir logis dan berani mengatakan yang sebenarnya. Belum lagi kebohongan sekecil apapun yang kita buat seringnya membawa kita untuk berbohong lagi demi menutupi kebohongan yang pertama.

Disini juga di ceritakan bagaimana para pemeran menghormati orang tua dan mengutamakan ibu, termasuk ibu mertua. Cerita yang jarang ditemukan disinetron lain. Termasuk kesabaran seorang istri dan keyakinannya pada suami yang terus di uji.

Akan tetapi masih ada beberapa kekurangan, di anyaranya yaitu saat iklan yang sering di paksakan tiba-tiba ada dan di perankan oleh para pemeran. Kadang tempat dan atau waktunya berlawanan dengan cerita sebelumnya. Meski kadang seperti tertutupi karena wajah pemeranya yang menarik, Arya Saloka yang jadi idola baru bagi ibu-ibu.

#Tantanganngurusiana hari ke 6

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post