Herni kholilah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Sederhana Saja
Rasa syukur

Sederhana Saja

#Tantangan gurusiana hati ke 13

Kebab

You Na sedikit bersedih dan bingung. Pasalnya dia tiba-tiba harus karantina mandiri. Ini berawal dari berita meninggalnya suami temannya yang kebetulan sempat kontak denganya 3 hari sebelum kabar terdengar, meninggal karena covid-19. Untuk mengantisipasi segala yang tidak di inginkan maka You Na sengaja mengisolasi dirinya di rumah.

Mendengar kabar tersebut, adik-adiknya langsung tanggap dan memberikan support yang luar biasa. Mulai menenangkan agar tidak terlalu panik hingga mengirimi berbagai vitamin, baik yang alami maupun yang sudah berproses. Demikian pula suami You Na yang tidak kalah tanggap dengan yang lain. Bahkan dia sampai berniat membuat sendiri berbagai ramuan agar daya tahan tubuh You Na tetap bagus.

Tentu saja air mata yang sempat menetes kini berganti kebahagian karena merasa betul-betul indah sekali hidup di antara orang-orang yang mencintainya. You Na sangat bersyukur dengan hal itu. Dan yang paling membahagiakan adalah saat salah satu adiknya tiba-tiba selepas adzan maghtib muncul dengan membawa kebab. Karena You Na behitu pingin makanan itu tapi belum sempat bertemu. Dengan sangat bahagia dengan sebubgkus kebab itu. Dia membayangkan betapa bahagianya jika selain kebab dia juga dapat yiket untuk umroh gratis. Alhamdulillah, terima kasih Ya Alloh. Ternyata hal kecil ini bisa membuatnya bahagia luar biasa, apalagi kalo besar.

With love, 15-1-2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantul bunda...salam literasi..

15 Jan
Balas



search

New Post