Herul Fahmi

Pada awalnya saya tidak pernah bercita-cita menjadi seorang guru, bagi saya profesi guru itu sangat mulia karena kita bisa berbagi ilmu dengan orang lai...

Selengkapnya
Navigasi Web
Jangan Pernah Tertinggal dalam Kegelapan

Jangan Pernah Tertinggal dalam Kegelapan

Suatu ketika seorang guru yang ingin mengembangkan SDM bidang IT mengikuti program beasiswa pelatihan dari indosat ooredoo tentang membangun programming Web dan yang menjadi partner pelatihan adalah dicoding.com yang bekerjasama dengan google autorized.

Di halaman pertama tampilan dashboard muncul tulisan yang sangat menarik yang membuat guru tersebut terdiam dan mencari makna dari tulisan itu. Kata-katanya "Jangan Pernah Tertinggal Dalam Kegelapan". Dari kata-kata tersebut tergambar sosok ketika kita berada dalam kegelapan yang membutuhkan cahaya dan di dalam kegelapan tersebut kita ketinggalan dengan orang lain yang mulai menemukan cahaya dan penerangan untuk kehidupannya.

Orang lain sudah bangun kita masih tidur, orang lain sudah melangkah kita baru bangun, orang lain sudah mulai berjalan kita masih melangkah, orang lain sudah mulai berlari kalau di ibaratkan ke suatu bidang orang lain sudah expert kita masih melangkah. Anda yang membaca tulisan ini apakah mau tertinggal dalam kegelapan? atau mau berubah menjadi lebih baik lagi ibarat mencari cahaya yang menerangi kebodohan kita. Sahabatku sekalian, kehidupan tidak pernah berhenti mengajari kita, jangan pernah berhenti belajar, tetap berkembang sampai kita menjadi expert di bidang yang kita sukai. Semoga kita semuanya terutama saya walaupun sudah mencapai puncak dari terpenuhinya cita-cita kita jangan pernah berhenti belajar, terus belajar dan kewajiban belajar juga sampai mati. Akhir kata saya herul fahmi akan terus belajar untuk menggapai cita cita saya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post