Herul Fahmi

Pada awalnya saya tidak pernah bercita-cita menjadi seorang guru, bagi saya profesi guru itu sangat mulia karena kita bisa berbagi ilmu dengan orang lai...

Selengkapnya
Navigasi Web

Kedinginan Tak Menghalangi Untuku Bangun Malam

Di sore hari di awal pertama hujan kami sangat bersyukur karena hujan mulai datang dan menghampiri kami. Sudah hampir satu tahun di desa kami belum merasakan yang namanya hujan. Ternyata di balik hujan itu ada cerita luar biasa ada tamu yang datang ke rumah sebelum hujan itu datang dan membawa berkah hujan...

Ketiia hari menjelang maleum yang biasanya kebanyakan orang susah bangun untuk shalat tahazud ternyata saya alhamdulillah masih konsisten dan bisa bangun untuk melaksanakan shalat tersebut. Alhasil ketika saya mau mengambil air wudlu ternyata dinginnya minta ampun akan tetapi saya paksakan untuk bangun dan shalat ternyata rasa tenang menghampiriku,,,,,

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

alhamdulillah istiqomah terus

20 Oct
Balas



search

New Post