Herul Fahmi

Pada awalnya saya tidak pernah bercita-cita menjadi seorang guru, bagi saya profesi guru itu sangat mulia karena kita bisa berbagi ilmu dengan orang lai...

Selengkapnya
Navigasi Web
Programming Essentials In Python

Programming Essentials In Python

Peserta didik di sekolah saya ketika belajar Python sangat antusias dan penuh semangat walaupun dengan jumlah laboratorium yang terbatas di sekolah kami yang hanya berjumlah satu ternyata tidak mengurangi semangat anak anak untuk belajar tentang python yang mana pembelajarannya sengaja saya masukan di mata pelajaran Pemrograman Dasar dan belajarnya pun selain di laboratorium bisa di ruang kelas, di koridor depan laboratorium, koridor kelas, perpustakaan, di tempat pojok literasi itu semua berdasarkan pengalaman saya walaupun hanya sebatas kelompok, ataupun individu cara pengerjaannya di MAPEL yang saya ampu karena jumlah komputer dengan peserta didik tak sebanding. Kendati demikian melihat semangat mereka ketika belajar menjadikan motivasi saya untuk terus mengajarkan mereka ke teknik data science di python, ataupun bkin aplikasi via pycharm dengan menggunakan framework djanggo supaya ada bekal dasar pemrograman untuk mereka di kemudian hari dan menjadikan mereka menjadi seorang expert nantinya. Akhir kata saya Herul Fahmi mohon pamit. Salam literasi digital dari daerah cianjur selatan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post