HERWIN ISMUNDA S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
AKHIR KELAS XII MENJADI DUTA

AKHIR KELAS XII MENJADI DUTA

Sore hari yang menyenangkan, kabar dari peserta didik kelas XII MIPA 6 yang kebetulan saya adalah wali kelasnya, salah satu dari peserta didik MAN 1 Jombang kelas XII MIPA 6 telah meraih prestasi akhir di MAN 1 Jombang di nobatkan menjadi DUTA Genre.

Dengan senang hati ini menerima kabar dari ananda ARDIANI PRAMESTI DWASTIKA meraih gelas duta GEnRe kabupaten Jombang, yang mana ajang ini adalah ajang yang sangat bergengsi dikalangan remaja tingkat SMA / MA .

Peserta Duta Genre ini adalah seluruh anak MA atau SMA yang mewakilinya. Tentunya tidak mudah menjadi duta genre ini. So pasti babak demi babak yang di lewati namun Ardiani berhasil menyisihkan beberapa teman temanya.

Dan Alhamdulillah akhirnya menjadi duta genre dan ini adalah sebuah langkah awal prestasi Ardiani mrnjadi duta dan semoga Ardiani bisa amanah dalam menjalankan amanah yang suci ini sebagai remaja yang sehat Aamiin.

Selamat anak didik ku , bawa potensi kamu sampai keprguruan tinggi nanti. Aamiin

Salam literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Duta Genre itu apa bu? Membidangi apa maksudnya? Terimakasih bu, keren ulasannya. Membuat saya kepo

30 Jun
Balas

Selamat ya bu atas prestasi anak didiknya. Salam kenal. Saya dari MAN 6 Jombang lho. Silahkan follow balik.

30 Jun
Balas

Siap Bu Podo jombange Makasih ya Bun

30 Jun
Balas

Selamat dan sukses buat anak didiknya dan guru/wali kelasnya yg berhasil membawa kesuksesannya. Smg bermanfaat ilmunya dan sukses selalu Bunda.

30 Jun
Balas



search

New Post