HERWIN ISMUNDA S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
ASRAMA PUTRI MAN 1 Jombang

ASRAMA PUTRI MAN 1 Jombang

Tepat pukul 07.30 semua calon wali asrama sudah berdatangan walau dengan undangan yang di share melalu WA. MAN 1 Jombang mempunyai 1 program baru yaitu mengasramakan siswi berprestasi untuk di satukan dalam satu wadah yaitu asrama agar mereka berpacu dalam meraih prestasi.

Saya di tunjuk ibu kepala madrasah untuk membina asrama MAN 1 Jombang. Pagi tadi saya memaparkan program program yg akan kami lakukan bersama tim asrama kepada semua wali murid. Program sdh saya paparkan melalu slide yang juga di saksikan bapak bapak komite MAN 1 Jombang .

Wali murid sangat antusias dengan adanya asrama putri di MAN 1 Jombang , Namun ada juga yang sedih karena putrinya tdk mau untuk berada di asrama . Tapi itu adalah tantangan di zaman sekarang. Kami tim asrama MAN 1 Jombang tetap solid maju terus tuk berjuang demi masa depan anak anak MAN 1 Jombang khususnya yang putri.

Asrama putri MAN 1 Jombang di tempati anak anak yang berprestasi ,tahfid ,KTI dan olimpiade . Dengan tujuan untuk mengantarkan siswi yang berpotensi ini menjadi yang benar benar berpotensi dengan di asrama kan ini. Semoga kami amanah dan selalu berbenah diri dalam mengkaji program program yang kami buat di asrama putri MAN 1 Jombang aamiin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Reportase yg keren Bunda. Smg semua program berjalan lancar dan sukses buat para Siswa dan gurunya. Salam sehat dan sukses selalu Bunda

22 Jun
Balas

Matursuwun bunda

22 Jun

wah programnya sangat bermanfaat bu, oh ya aku mau rekomendasikan nih situs untuk meningkatkan literasi mencari berbagai karya ilmiah melalui link berikut https://eprints.walisongo.ac.id/ semoga bermanfaat :)

26 Oct
Balas



search

New Post