HERWIN ISMUNDA S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Melepas penat di pantai utama raya

Melepas penat di pantai utama raya

Pantai adalah salah satu tempat yang sangat indah. Pantai paling cocok untuk melepas lelah. Pantai impian semua orang. Pantai adalah salah satu tujuan untuk melepaskan semua kepenatan.

Pantai utama raya tujuan kami dalam melepas kepenatan. Karena pantai adalah produk alami paduan air dan bebatuan serta ombak. Suara ombak yang bertatapan dengan bebatuan yang menghasilkan indahnya suara.

Aneh tapi nyata, begitu menyaksikan pantai rasanya aura aura positif luluh ,runtuh dengan sendirinya. Tanpa di sadari mata jauh memandang ke sebrang lautan.

Senyum terlempar menuju lautan lepas tanpa ada perintah. Mata berkedip tanpa ada yang menyuruh, bahagia hati tanpa ada yang mengira.

Ya Alloh

Engkau maha kaya, apa yang engkau ciptakan selalu ada makna dan manfaat. Engkau maha kaya segalanya.

Saya sebagai manusia kurang mensyukuri nikmat mu ya Alloh . Bimbinglah kami menuju kenikmatanmu yang luas ini.

Salam literasi

Dimanapun kita bertemu ciptaanmu pasti berinspirasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Pak. Salam literasi

03 Apr
Balas

Ya pak biasanya kalau kesini tdk pernah sampai ke pantainya

03 Apr

ulasan yang menarik bunda. sehat selalu

03 Apr
Balas

Aamiin Di sini di buat reoni kls IGMPL asik

03 Apr



search

New Post