Heryani Fatmah

saya guru biologi di SMA N di kabupaten Bogor Jawa Barat saya ingin belajar menuliskan apa yang saya lihat alami dan saya rasakan mudah mudahan ada manfaa...

Selengkapnya
Navigasi Web

Narkoba Marak Di tempat Kerja

Narkoba adalah kata yang sering kita dengar ,dan merupakan hal yang harus di jauhi dan di hindari sejauh jauhnya ,karena narkoba (narkotik dan obat obat berbahaya) menyebabkan kerusakan yang luarbiasa bagi pemakainya.

Tapi lain hal nya ditempat kerjaku transaksi narkoba marak tiap hari terjadi .karena dianggap menguntungkan baik untuk pemasok maupun untuk pengguna.Bagi pemasok dagangannya laku dan tentu saja dia dapat untung bagi pengguna juga untung karena dia bisa mendapatkan barang yang di inginkan dengan jalan nyicil.

kok bisa begitu yah? tentu saja bisa karena narkoba yang marak di tempat kerjaku jenisnya lain .Narkoba nya bukan singkatan dari Narkotika dan obat berbahaya ,melainkan Narkoba singkatan dari Naro kontan bayar .alias kegiatan ekonomi cicil menyicil atau nama lainnya kredit

Nah itulah Narkoba yang marak di tempat kerjaku .karena tiada hari di tempat kerjaku sepi dari kegiatan naro kontan bayar ini .mulai dari makanan peralatan dapur barang elektronik, bahkan mobil ,motor ,rumah sampai urusan ibadah bisa dengan jalan kredit "narkoba" naro kontan nayar misalnya umroh dan haji di tawarkan melalui kredit.

Jadi narkoba yang marak ditempat kerjaku tidak berbahaya kan? Malah harus dipelihara dan ditingkatkan .katena kegiatan tersebut meningkatkan dan menghidupkan perekonomian yang sangat praktis dan riil menguntungkan bagi pemasok dan penggunanya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hh... Narko..narko.. Sip. Salam

08 Mar
Balas

terima kasih perhatianya,salam kenal juga pa wa sutanto

24 Mar



search

New Post