HESSY SUSANTI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Pelatihan Hari ke 3 IGMPL Jatim

Pelatihan Hari ke 3 IGMPL Jatim

Pelatihan hari ke3 IGMPL Jatim, selamat kepada rekan rekan yang telah mendapat cover buku. Subhanallah, ikut merasa bangga dan terharu atas prestasi mereka.

Ternyata, diseantaro bumi nusantara ini terdapat jutaan berlian yang tersebar.

Ini menjadikan pelecut semangat baru khususnya bagi kita yang merasa adem ayem, merasa kita belum mampu.

Kita memang belum mampu kemarin, insyaallah kita semua akan mampu ke depannya.

Terimakasih kepada IGMPL Jatim, Media Guru yang menjembatani. Tak lupa kepada H.A. Syaihu, A.M.Yasin, P.Leck Murman, B Hj.Lilik dan semua pihak yang menjadikan terbuka pikiran kami untuk memulai sesuatu hal baru saat ini juga.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sukses selalu, Bunda. Salam literasi

25 Jan
Balas

semangat menulis bu.

25 Jan
Balas

Mantap, Bunda. Semoga sukses selalu.

25 Jan
Balas

Mari semangat menuntaskan PR kita bu. Salam literasi

25 Jan
Balas

Mantap Bund. Semangat terus. Salam Literasi

25 Jan
Balas

Salam literasi untuk semua teman seperjuangan

25 Jan
Balas

Salam literasi untuk semua teman seperjuangan

25 Jan
Balas



search

New Post