H. Fauzan.A. M. Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Lelah Demi Cinta Lillah Untuk Cinta

Di zaman milinium ini banyak orang sibuk dengan kegiatan dan aktiftas harian yang melelahkan, tidak sedikit yang bekerja siang malam demi orang yang dicintai, sehingga pulang kerja yang tersisa adalah kelelahan, bahkan juga tidak sedikit yang setelah bekerja membawa pekerjaan pulang ke rumah, di rumah ia kembali bekerja sampai larut malam dan itu pasti lelah dan melelahkan. Dia tidak punya waktu untuk Allah dengan meluangkan waktu beribadah dan tidak punya waktu untuk keluarganya. Dalam pikirannya aku lelah menyelesaikan aktifitas yang tidak pernah berhenti. Betapa dia tidak bahagia dalam hidupnya karena selalu merasa lelah.

Disisi lain ada yang bekerja lillah yang berarti karena Allah, untuk menunjukkan rasa cintanya kepada orang-orang sekitar yang dia cintai, apa yang dia dapat dan upayakan di lakukan karena Allah, selesai bekerja dia punya untuk Allah dengan beribadah dan bercengkrama dengan anak istrinya, waw begitu bahagianya. Dia hidup lillah walaupun lelah dan lelah karena lillah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post