H. Fauzan.A. M. Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Syukur
syukur

Syukur

Selamat pagi, bahagia yang cerah, pagi yang segar, pagi yang ditunggu, pagi seakan membawa berita kebahagian, kebahagian semua yang berharap untuk masa depan yang lebih baik, masa depan yang lebih bermakna, masa depan yang penuh kebahagian, masa depan yang sangat dinanti dengan semua mimpi-mimpi.

Aku bersyukur pagi ini, masih diberi kesempatan untuk bangun untuk mengukir perjalan hidup yang baru mulai pagi ini, aku bersyukur pagi ini, karena aku masih bisa bangun untuk melanjutkan mimpi-mimpi, aku bersyukur pagi ini masih bisa bangun, karena aku bisa mengunakan mulut dan lidahku untuk berzikir menyebut nama-Mu ya Allah, untuk menyapa orang-orang yang ku sayangi, menyapa orang-orang yang selalu dalam setiap hariku, bertemu di rumah, di jalan, di kantor, di masjid, di pasar dan yang spesialnya mereka yang menyapa melalui dunia maya, walaupun sekedar menanyaku, selamat pagi kawan, apa kabarmu kawan hari ini.

Aku bersyukur pagi ini, aku masih diberi kesempatan untuk menulis di laptob kacil miliku, tulisan yang ku torehkah pada layar laptob itu, menuliskan isi hatiku, karena aku bahagia bisa membuka lembaran baru hari ini dengan menuliskan rasa syukur, walaupun sebenarnya syukur tidak cukup diukir dengan kata-kata dan perasaan, aku bersyukur atas segalanya, aku bersyukur dengan beribu alasan yang aku sendiri tidak bisa ungkapkan keseribuannya, aku bersyukur hari ini aku merasa aku sehat, aku bersyukur hari ini akan membawa kebahagian dan kesuksesan.

Aku bersyukur pagi ini, karena hari ini aku punya rencana untuk mereka-mereka yang menjadi harapan bangsa ini, aku ingin bertemu mereka dengan wajah berseri, membuat mereka tersenyum, membuat mereka ceria dan riang gembira. Aku punya rencana untuk memberikan mereka sesuatu yang sangat bermanfaat untuk masa depan mereka, aku bersyukur pagi ini, karena punya mereka yang mau mendengarkan suaraku, mendengarkan cilotehku, mendengarkan impianku dan mereka-mereka yang menunggu kehadiranku dan bahkan mereka ada yang tidak mau diganti dengan orang lain walaupun aku tidak bisa hadir menyapa mereka pada waktu aku harus menyelesaikan tugas yang tidak bisa di gantikan oleh orang lain.

Aku bersyukur

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren ust. Semoga kita selalu diberi nikmat untuk bersyukur oleh Allah. Aamiin

11 Feb
Balas



search

New Post