%Hidup Biotik

Hidup lebih bermakna dengan menyambung keberuntungan dan kesiagaan dalam memaknai momentum segenap jiwa ^_^...

Selengkapnya
Navigasi Web
Inagurasi Sagusabu Kab. Cirebon

Inagurasi Sagusabu Kab. Cirebon

Sesi akhir program Sagu-sabu yang ternyata luar biasa dimulai dengan pemberian anugerah cover Pertama pada peserta pelatihan:1. Suka Duka Istri Prajurit (Dewi Aisyah, Ciwaringin Cirebon)2. Mengenal Karakter ( ,Tengah tani, Cirebon)3. Mudahnya mengolah nilai dengan ms.exel ( ,Sumedang)4. There's No inspiration (Sri Daryanti, Cirebon)5. (Bukan) Kids Zaman Now (Euis Istiananh Damayanti, Cirebon)6. Skenario Tuhan (Yanti nurrosyanti, Bakung, Cirebon)7. Trik Murah Praktik Kesenian (Tety, ,Cirebon )8. Tuhan jangan ambil Nyawaku (Ratnawati, Suranenggala, Cirebon)9. Mengejar Mimpi menjadi Guru Ideal(, ,Cirebon)10. Cara Jitu Mendisiplinkan Siswa(Inne dewani Surianingsih, Arjawinangun, Cirebon)11. SPENRO (Ani Suparti, Cirebon)12. Pindah Paksa (Cirebon)13. Aki-Aki Ganteng (Patmawati, Losari Cirebon)14. 42 Ampul (Hj. Sri Hendani, Plered Cirebon)

15. -

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sayangnya nama saya tidak masuk reportase bu hayat... Hehe

14 Nov
Balas

mohon maaf buat yg tidak komplit, mohon konfirmasi untuk ditindak lanjuti ^_^

09 Nov
Balas



search

New Post