HBR HIMAWAN BASTARI

Seorang guru Sekolah Menengah Pertama di pedalaman Sumatera Selatan Alumni Universitas Lampung pada program pendidikan Geografi Tahun 2004 Penggia...

Selengkapnya
Navigasi Web
PAK MENTRI KAMI TIDAK TAKUT

PAK MENTRI KAMI TIDAK TAKUT

Seluruh Guru di indonesia saya yakin sangat setuju dengan rencana program One Day School dan program 8 jam disekolah yang di wacanakan pak mentri pendidikan , program ini memiliki tujuan yang sangat baik untuk membentuk generasi yang tahan banting dan tidak lembek.

Anak-anak memang tidak perlu banyak bermain dan hari harinya harus diisi dengan mengerjakan PR demi negaranya.

Budaya perploncoan juga harus dikembalikan karena ternyata ia membentuk karakter yang kuat dan tak kenal takut. Ini penting untuk menghadapi musuh negara. Kalau perlu anak-anak harus sering menginap di sekolah untuk tambahan pelajaran yang katanya bisa menumbuhkan karakter kebangsaan .

Saya yakin nantinya pak mentri juga akan menambahkan gerakan yang di khususkan untuk orang tua agar kedekatan hubungan para orang tua dengan sang anak tidak renggang dan jauh karena program full day school tadi, semisal gerakan orang tua berkemah di lingkungan sekolah untuk menyemangati putra-putri mereka.

Untuk Pak Menteri, pak dirjen, pak kepala sekolah demi memberi contoh kerja keras ini seyogianya pulang ke rumah hanya boleh sebulan sekali agar programnya benar benar berjalan dengan baik.

dan sebuah kewajaran ketika menteri berganti, kurikulum juga harus ganti. Pejabat baru harus membuat program monumental agar bangsa ini melahirkan generasi monumental juga

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post