hisbulloh huda

SELAYANG PANDANG PENULIS. email: [email protected] HISBULLOH HUDA.S.Pd. M.Si Seorang” pahlawan tanpa tada jasa”tenaga pendi...

Selengkapnya
Navigasi Web
TM-75  Taqwa
Taqwa

TM-75 Taqwa

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ

 

 

*Embun Pagi*

Gurusiana.id

Untuk meraih kesuksesan apapun dalam bidang apapun rahasianya adalah taqwa.

Kita wajib berikhtiar, bersaha untuk mewujudkan Cita cita..

Bagaimana kita bisa membahagiakan  keluarga kita .apakah cukup dengan melihat fil " hati suhita...

Ataukah kita harus makan bersama di lesehan sambel dan lalapan ,.

Atau kepantai bersama keluarga..

 

Betapa bahagianya kita sekeluarga menikmati indahnya sujud bersama...sholat berjama'ah dan memupuk taqwa kita kepada Alloh 

Terkadang iman itu turu terkadang naik bagaikan gelombang...atau bukit bukit ..

Meningkatkan taqwa bersama sekeluarga...dan optimis dengan apa yang kita ikhiyarkan..

Ikhtiyar kami ..ingin membahagiakan keluarga...

 

Kita tidak harus hebat, saat memulai, tetapi, kita harus memulai, untuk menjadi hebat.

 

 

Salam Jumat Berkah 👍

Semoga kita, selalu sehat, kuat, dan syukur 🤲

 

 

*Ayat Kita Hari Ini*

 

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا اتَّقُوا اللَّهَ وَلْتَنْظُرْ نَفْسٌ مَا قَدَّمَتْ لِغَدٍ ۖ وَاتَّقُوا اللَّهَ ۚ إِنَّ اللَّهَ خَبِيرٌ بِمَا تَعْمَلُونَ

 

"Hai orang-orang yang beriman, bertakwalah kepada Allah dan hendaklah setiap diri memperhatikan apa yang telah diperbuatnya untuk hari esok (akhirat); dan bertakwalah kepada Allah, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan."

 

Optimis selalu..Alloh bersama orang yang semangat menatap masa depan cerah 

*Surat Al Hasyr Ayat 18*

Renungan malam,

Hisbulloh huda

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Pak. Salam literasi

26 May
Balas

MAKASIH ..JAZAAKUMULLOH AHSANAL JAZAA UST DEDE SARONI MPd

26 May
Balas



search

New Post