Hj.Alpinah, M.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Media Guru Wadahnya Penulis Hebat

Media Guru Wadahnya Penulis Hebat

Temu Penulis Nasional bagi para penulis anggota Media Guru Se-Indonesia dari Sabang sampai Meraike, betul adanya yanh diselenggarakan pada 24 sampai dengan 25 November 2018 yang bertempat di Gedung Perpustakaan Kemendikbud Jakarta.

Media Guru Hebat dan mencetak Guru-guu menjadi guru hebat pula.

Dalam kegiatan memperingati Hari Guru Nasional dalam momen ini sangat bagus dan tepat menunjukkan bahwa guru iu bisa bikann hanya sekedar mengajar namun guru juga bisa menulis yang fapat dijadikan sebagai bukti nyata berkarya dan berjaya yang sesuai syair Mars Media Guru.

Dalam acara HGN kali ini , namun da beberapa Orang yang di berikan sebagai tamu kehormatan dan diberikan penghargaan dari MEDIA GURU Indonesia yang diundang dari orang nomor satu di Riau bapak Bupati H. M.Harris , bapak Drs. Burhasman kadisĸik Sumbar , Ibu Hj. Eti Fahryati, S.Pd.,MM, bapak Kadiadik Grobogan dan Bapak ketua PGRI Purbalingga.

Para penulis hebat pun diundang yang sudah bisa menggerakan warga dan rekan guru yang lain sampai bisa memotivasi menjadi guru hebat seperti Bu Yasmi, Bu Siti Fatonah, Syukrur yang dipandu Bu Istiqomah sebagai editor dari LPMP Surabaya.

Penghargaan ini mendapat apresiasi dari para penulis agar memberikan semangat yang luar biasa ketika pulang nanti.

Waktu pun begitu cepat berlalu jingga akhirnya selesai menjelang ashar dan diteruskan untuk persiapan hari ini untuk menuju ke monas dan diteruskan ke Perpusnas RI.

Setelah datang kepenginapan sambil kurebahkan badan menjelang magrib lalu ku bergegas menuju kamar mandi yang kecil kira -kira ukuran 2x2meter lebarnya dan dilanjutakan untuk salat magrib sampai menunggu waktu salat isa dan dilanjutkan istiraahat sambil ngoprek hp warna merah sambil jaritangan dimaikan menulis kata-kata yang ditugasi oleh pa Eko Prassetyo .

Malam pun semakin larut ku bangun untuk melaksanakan salat tahajud dikeheningan malam tak bertuan, dalam kesunyian hingga menjelang subuh sampai akhirnya salat subuh berjamaah dengan teman yang dari Rangkasbiung Lebak Banten.

Hari terus menyambut dengan cerah dan sumringah dengan kedatangan para penulis hebat.salam terasi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post