Hj.Alpinah, M.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Pergi ke Perpustakaan Lebak, Yu!

Kulihat hari sudah menunjukkan pukul12.30 dan ku teringat pada janji fengan ank- anak sekolah, karena pas hari setiap sabtu diadakan kelas menulis untuk siswa dan kebetulan siswa sekolahku, ku daftarkan agar mereka terbiasa fengan menulis. Keberuntungan diadakannya kelas menulis untuk siswa itu merupakan suatu rizki ada kesempatan untuk ikutan kelas menulis di perpustakaan daerah.

Sekalin anakku kuajak ikut ke perpustakaan sambil diajak untuk membaca sesuai keinginannya, dan buku mana yang dia sukai. Aku merasa senang dengan ditemani anakku farhan yang masih duduk di kelas dua SD.

Kegiatan ini di mulai 13.30 dan berakhir 15.30.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Pembelajaran sejak dini bund, untuk pembiasan diri, smoga ketularan ibunya jadi penulis yang bund. Sukses selalu dan barakallah

08 Dec
Balas

keren buk, dari pada kita bawa anak kita ke mall mengajari anak menjadi konsumtif, biar dia cinta buku dan menumbuhkan minat baca.. Barakallah Ibu....

08 Dec
Balas



search

New Post