Hj.Alpinah, M.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Ternyata tak mudah untuk membalikan telapak tangan

Ada pepatah mengatakan parang yang tumpul apabila kira mengasahnya akan jadi tajam juga maka dari itu kalian rajin-rajinlah belajar nanti pasti akan menjadi pintar ibarat parang yang tumpul di asah nanti lambat laun akan tajam juga.

Wahai muridku kalian rajin belajar agar kemudian bisa menghadapi ditantangan di masa mendatang.

Di siang hari yang verah ketika itu bada duhur dan dilanjutkan aktivitas mengajar ke kelas .Kelas yang akan di masuki itu XI BDP2, dengan suasana yang panas di siang bolong dan begitu antusias akan diadakan ulangan praktik Cerah yang bertemakan "sosok guru yang baik ", dan kebetulan mapelku itu Bahasa Indonesia.

Dalam pembelajaran kali ini siswa dituntut untuk belajar berceramah di depan kelasnya dengan menggunakan teknik yang sudah diberikan.Dalam praktek ceramah pada pertemuan kali ini dalam pertemuan akhir menjelang AUS.

Dalam pertemuan yang sudah tak kondusif hiruk fikuk suara anak-anak mulai ramai, banyak beraneka ragam suasia remaja menanggapi ceramah dari temannya apalagi ada ceramah atau pantun bahkan nyayian yang di nyanyikan bersama-sama.

Suasan panas dan banyak yang kipas-kipas yang dibuat dari kertas buku yang dia robek untuk hanya sekedar bisa berkipas karena dalam keadaan inilah kurang pas untuk digunakan proses pembelajaran karena sangat mengganggu keadaan yamg kuramg baik.

Banyak yamg lupa, yang mogok, ada yang gemetar suaranya dan lao sebagainya. Ternya tak.mudah untuk bisa berbicara di depan kelas yanh dihadiri teman-tamannya apalagi anak itu sudah mempuanyai teman hati.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post