Hj.Alpinah, M.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

TOT SASISABU 2018

Kuteringat kala mengetahui ada informasi TOT Sasisabu di facebook MediaGuru pada saat itu aku langsung baca dan perasa tertarik dengan pengumuman adanya TOT untuk Sasisabu.

Hatiku berkata ingin ikutan TOT itu selain sebagai tantangan sebagai Trainer namun pada saat itu aku langsung baca-baca persyaratan yang ada di pengumumannya.

Hari mulai sore dan memang kebetulan saat itu lagi sibuk-sibuknya peng input nilai untuk pembagian rapot semester satu.

Kebetulan pada sat itu, aku sengaja meluangkan waktu untuk membuat handout dan powwr poit yang dominan harus segera di emailkan ke alamat yang tersedia.

Padahal aku pada saat itu keraguan yang ada karena batas kuota peserta di batasi, dengan terhesa-gesa aku segera menuliskan dan segera mengirim naskah yang telah aku buat.

Selang hari kemudian , ternyta nasku sudah dapat terbaca oleh pa Hisyam namun secara tidak langsung aku merasa terketuk hati untuk lebih antusian pada kesempatan untuk mengikuti TOT yang kebetulan diadakannya di P4TK PKn dan IPS malang.

Rasa semangat yang tinggi untuk mengikuti, aku pikir banyak peserta yang berasal dari Banten namun degan seiring waktu berjalan sampai batas pengumuman para peserta pendaftar ternata banyak dari daerah luar karena sekupnya Nasional.

Waktu terus berlalu sampai akhirnya aku ada panggilan untuk mengikuti TOT itu, sekalipun aku pada saat itu harus sudah mempersiapkan untuk pemberangkatannya ke Batu, namun aku tak menggunrisnya pada sat itu! Ya, mungkin bisa jadi mengabaikan pemberitahuan Pa Hisyam dan andaikata aku tak mengabaikan informasi itu, ya mungkin aku tak keluar biaya cukup, tapi Alhamdulillah pada saatnya Aku bisa pergi d2ngan zin suami serta Ridho Alloh yang utama untuk mengikuti TOT itu.

Akhirnya aku beramgkat dengan ditemani temanku yang kebetulan masih satu sekolah namun dia bukan peserta hanya sekedar menemaniku sampai insya Alloh berakhir pada waktunya.

Hari Rabu pagi ku berangkat umtuk menuju Batu Malang d3ngan persiapan susah payanh untuk mendapatman tiket kereta, bis dan s3mua travel di cari melalui gadjet pun selalu penuh dari pukul 16.00 sampai aku dapat tiket keputusqn pas dapat pukul 22.00 malam yang sangat melelahkan.

Keberangkatanku Hari Rabu itu , aku berangkat diantar suami dan keluargaku ke Stasiun Rangkas menuju Tanah Abang Jakarta dan sampai di Jakarta pukul 12.15 wib.Dalam perjalanan itu belum apa- apa dan langsung aku naik grab menuju Full Bis Nirwana terletak di Cakung Jakut.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post