Hj. Asmaniar, M.Pd

Alhamdulillah .. hidup ini akan terasa indah apabila kita selalu mengucap syukur kepada Allah SWT, semoga sisa usia barokah dan bermanfaat.....

Selengkapnya
Navigasi Web

Barisan Guru Tua di Gurusiana

Senyum sendiri membaca tulisan di WA dari teman baru tetapi sudah cukup terkenal di gurusiana yang menulis “ kita barisan guru tua di gurusiana “ memang iya nampaknya tetapi semoga usia tua tidak menjadi penghalang untuk selalu menulis contohnya teman kita yang selalu mendapat rangking teratas dalam katagori penulis terpopuler .Menulis adalah merupakan panggilan jiwa walau lidah tidak mampu berucap tetapi bisa terwakili oleh ketikan tangan di laptop atau HP dan ini tidak memandang usia dan ada kepuasan tersendiri bagi si penulis begitu jemari tangan menari menuliskan rangkaian ide atau apapun yang terpikirkan dan jadi suatu tulisan.

Saya sendiri baru saja menggeluti tulis menulis ini setelah kobaran semangat yang luar biasa dari Tim Media Guru Indonesia melalui Kegiatan Sagusabu di Kepri. Di tambah lagi ketika bergabung dan membaca banyak tulisan menarik yang ada di gurusiana, semakin mengobarkan semangat untuk menulis, mereka bisa kenapa saya tidak. Walau tulisannya masih sangat sederhana paling tidak saya sudah belajar untuk menulis, “kita barisan guru tua di gurusiana” dan mungkin juga saya adalah rekor tertua dari segi usia ,semoga tangan ini masih mampu menekan setiap huruf di laptop dan menjadikannya sebuah tulisan. Ayo semua sahabat di gurusiana mari kita sama-sama satukan barisan di gurusiana dan selalu memberikan kobaran semangat bagi rekan-rekan kita untuk mulai menulis, paling tidak memulainya dengan hal-hal kecil dahulu. Salam literasi buat semua yang ada di gurusiana semoga kita dapat meningkatkan tali silaturrahim melalui tulisan..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Baru baca judulnya saja saya sudah tersenyum "Itu gue banget gitu..lohhh"

12 Mar
Balas

tua-tua buah kelapa bu..semakin tua semakin berminyak...selamat dan sukses selalu

12 Mar

Ya Bunda umur boleh tua semangat tetap muda...

12 Mar
Balas

Ayoo bu herna kt menulis

12 Mar

Terus menulis bu, saya juga sdh Setengah abad lho?

12 Mar
Balas

Tks pak, baru setengah abad..he.he..salam literasi smg sukses sll

12 Mar

Yang tua yang berprestasi

12 Mar
Balas

Tks salam literasi ..smg sukses sll

12 Mar

Umur boleh tua Bunda, tapi semangat untuk berbagi harus tetap membara. Salam Literasi ...

12 Mar
Balas

Tks salam literasi smg sukses sll

12 Mar

Semangat Bu... Salam literasi juga

12 Mar
Balas

Hanya semangat di usia tua ini. Tks

12 Mar

Semangat. Saya juga barisan tua hee

12 Mar
Balas

Belum bu..masih banyak langkah menuai prestasi..salam literasj

12 Mar



search

New Post