Hj. Asmaniar, M.Pd

Alhamdulillah .. hidup ini akan terasa indah apabila kita selalu mengucap syukur kepada Allah SWT, semoga sisa usia barokah dan bermanfaat.....

Selengkapnya
Navigasi Web

Bila kematian itu tiba

Kematian

Innalillahiwainnailaihirojiun, sesungguhnya setiap yang bernyawa pasti akan mati, siapapun kita pasti akan tiba saatnya kita menemui kematian..hanya menuggu giliran saja..entah giliran keberapakah kita menuju kematian itu, pagi ini terkejut mendengar khabar berpulangnya suami tercinta dari Ermalia Meilina teman pengawas SMK kota Tanjungpinang . Tidak terasa butir air mata kembali mengalir dipipiku..teringat waktu aku kehilangan suami beberapa bulan yang lalu. Sedihnya bu Ermala meilina tidak sempat melepas kepergian sang pahlawan hatinya..karena lagi menemani orang tuanya berobat di Malaysia. Semua sudah takdir Allah SWT..betapa tidak seorangpun mampu menunda hari kematiannya. Semoga sahabatku Ermala Meilina diberikan kekuatan dan keihklasan dalam menghadapi cobaan yang berat ini, semoga almarhum dilapangkan jalannya menuju sang Khalik Allah SWTdan husnul khotimah..Alfatihah. Semoga perjalanan menuju kematian ini dapat menjadikan iktibar pada diri kita untuk selalu mengingat Allah..mengingat bahwa maut selalu menunggu kita. Kematian itu pasti ..mari kita perkuat keimanan kita dalam beribadah ..amiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Amin, semoga buk meli sabar menghadapi cobaan ini

21 Feb
Balas

Amin, semoga buk meli sabar menghadapi cobaan ini

21 Feb
Balas

Amin, semoga buk meli sabar menghadapi cobaan ini

21 Feb
Balas

Amin, semoga buk meli sabar menghadapi cobaan ini

21 Feb
Balas

Kematian awal kehidupan yang akan kekal selamanya.Semua kita akan mengalami, tunggu antrian ke....... Yang penting kesiapam menuju dunia baru setelah kematian itu tiba.Bu As, bu Meli semoga tabah dan sabar menghadapi kematian orang orang tercinta.Kamipun menunggu antrian..

21 Feb
Balas



search

New Post