Hj. Asmaniar, M.Pd

Alhamdulillah .. hidup ini akan terasa indah apabila kita selalu mengucap syukur kepada Allah SWT, semoga sisa usia barokah dan bermanfaat.....

Selengkapnya
Navigasi Web

ISBN akhirnya muncul juga

Semangat membara begitu CEO MG, bpk Mohammad Ihsan , mas Eko Prasetyo menyampaikan materi pada pelatihan Sagusabu di Kepri bln Februari yang lalhu .Dan keinginan menulis begitu besar ditambah lagi pada waktu itu kesedihan melanda di tinggal suami tercinta menghadap Ilahi. Lahirlah tulisan perdana berjudul " Cintaku kau bawa sampai ke Jannah " , ternyata buku tersebut banyak yang ingin membacanya entah mungkin karena mengobati kesedihanku..wallahualam..

Akhirnya buku tersebut selesai juga , begitu melihat cover yg disampaikan mas Eko Prasetyo pada saat pelatihan kesedihan dan kebahagiaan bercampur aduk, sedih ..karena itu kisah hidupku dan bayangan alm suami berlarian dimataku dan bahagia karena diusiaku yang sudah senja ada sebuah kenangan sejarah hidup yang akan dibaca terutama oleh anak cucuku dalam bentuk buku ini.

Disaat PDF naskah dikirimkan hati menjadi semakin berbunga-bunga..alhamdulillah terimakasih mbak Lilik yang baik hati yang selalu sabar dan selalu memotivasi. Karena terlanjur berjanji dengan yang telah memesan akhirnya dicetak 50 eks..ternyata semua berpindah pemilik..eeh nyetak lagi 50 eks, hati selalu bertanya ketika ada kalimat..belum ada ISBN ya bu.., iya masih menunggu sedang proses jawabku. Hari itu ketika ada info dari perpustakaan provinsi menyampaikan akan ada bedah buku dan pemberian piagam penghargaan dari Kaperpustaan Prov, hati semakin ciut mengingat legalitas sebuah buku belum ada , tapi walau bagaimanapun niat baik menyerahkan 10 buku ke perpustakaan tetap PD aja, dan perpustakaan menerima dengan tangan terbuka karya pertamaku dengan catatan siap membelinya jika sudah ada ISBN. Yah..ISBN dimana dikau..akupun sibuk bertanya ..

Alhamdulillah hari ini ketika pak Ihsan, mas Eko dan mbak Lilik menyampaikan tayangan ISBN yang keluar yang mana salah satunya ada judul buku ku, ada linangan air mata yang jatuh di pipiku

..Alhamdulillah Wasyukurilllah..akhirnya kudapatkan juga yang sudah lama kutunggu, terima kasih CEO MG dan jajarannya ..semakin semangat menuntaskan buku ke dua ku yang hampir selesai, semoga jasa MG yang telah memompa semangat sehingga menghasilkan sebuah buku, menjadikan amal ibadah yang tidak putus-putusnya bagi keluarga besar MG, ISBN kusambut kehadiranmu untuk bukuku..barokallah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah. Semoga bukunya bermanfaat bagi banyak orang. Barakallah.

27 Apr
Balas

Amin tks pak, smg bpk sll sehat dan sukses dan langkah bpk yg sll memberikan motivasi dan semangat utk menulis menjadikan amal ibadah..barakallah.

27 Apr

Selamat untuk bunda yang selalu sabar

27 Apr
Balas

Tks bu, salam literasi

27 Apr

Alhamdulillaaaahhh... Selamat ya bunda,, barokallohu lakum ^_^

27 Apr
Balas

Tks nak smg sukses sll

28 Apr

Menginspirasi

27 Apr
Balas



search

New Post