Hj. Asmaniar, M.Pd

Alhamdulillah .. hidup ini akan terasa indah apabila kita selalu mengucap syukur kepada Allah SWT, semoga sisa usia barokah dan bermanfaat.....

Selengkapnya
Navigasi Web
Keren dan Bravo buat Bapak Kadisdik dan Kakankemenag Kota Tanjungpinang

Keren dan Bravo buat Bapak Kadisdik dan Kakankemenag Kota Tanjungpinang

Tidak menyangka bahwa pelatihan Sagusabu di Provinsi Kepri Tanggal 19 sd 21 Februari 2018 yang berjumlah 132 orang berhasil menulis Naskah sebanyak 57 Naskah dalam 1 bulan seperti perjanjian dengan mas Eko Prasetyo pada saat pelatihan.. Dan yang terasa lebih istimewa dan mungkin satu-satu nya di Indonesia adalah keikutsertaan Bapak Kepala Dinas pendidikan Kota Tanjungpinang dan Bapak Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Tanjungpinang, dan Alhamdulillah kedua mereka berhasil menulis buku dalam waktu 1 bulan .

Hari ini sejak tanggal 21 sd 27 April 2018 masih berlangsung pameran buku alumni Sagusabu Kepri di Sekitaran Gedung Gonggong Laman Bunda Kota Tanjungpinang, kegiatan ini di fasilitasi LPMP Provinsi Kepri sempena memperingati Hardiknas.

Terasa amat terharu melihat puluhan naskah yang telah terpajang di stand pameran, siapa sangka bahwa tidak ada yang tidak bisa ketika kita bertekat mau memulai menulis dan ini semua tidak lepas dari motivasi yang selalu diberikan oleh Ceo MG Bapak Mohammad Ihsan, Mas Eko Prasetyo dan Mbak Lilik sebagai editor yang amat sabar melayani keluh kesah penulis pemula, terima kasih MG dan Jajarannya yang telah mampu memompa semangat yang membara buat kami penulis pemula sehingga berhasil menjadikan sebuah naskah. Buku yang di hasilkan beragam kisah dan semuanya menarik seolah bukan lagi penulis pemula . sama halnya dengan buku pertamaku dengan judul “ Cintaku Kau Bawa Sampai Ke Jannah ” walau belum ada ISBN sudah dicetak 100 buah dan alhamdulillah sudah sampai takdirnya ketangan pembaca .

Sampai hari ini stand pameran buku Sagusabu selalu ramai pengunjung dan tentulah selalu decak kagum pengunjung melihat buku-buku yang terpajang di stand, dan sudah banyak juga buku perpindah kepada pemilik baru / terjual.

Puncak acara hari selasa pagi tanggal 24 April 2018, stand penuh sesak pengunjung ketika bedah buku yang disampaikan oleh Bapak Kadisdik Kota Tanjungpinang Drs. Huzaifa Dadang, AG, M,Si dan Bapak Kakankemenag Drs. H. Erman Zaruddin, M.M.Pd ,keduanya membedah buku mereka dengan judul “Siswa Cerdas Bertaqwa, Pendidkan Maju Bermutu” ( Kadisdik Kota Tanjungpinang ) dan “Makku Melayu Yang Tegar dan Penyabar “( Kakankemenag Kota Tanjungpinang ) luar biasa kedua bapak ini ditengah kesibukan yang padat tetapi masih sempat menulis naskah .

Kami juga mengucapkan terima kasih yang sebesarnya kepada mereka berdua yang selalu mensupport semua kegiatan kami dari awal kegiatan workshop penulis Sagusabu Kepri sampai acara pameran dan bedah buku ini. Memang bapak berdua telah banyak menginspirasi kami , tidak ada kata lain selain bravo dan kereen untuk bapak berdua, semoga langkah yang kami lakukan dapat menjadi motivasi semua elemen masyarakat terutama bagi guru untuk memulai menulis . selamat dan sukses untuk semua penulis pemula alumni Sagusabu Kepri yang telah menggiatkan Literasi di Kepri.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sukses bun...salm kenal

25 Apr
Balas

Salam kenal kembali, sukses sll.

27 Apr

Iyaaa bunda....saya yg membacanya saja merinding....dan sangat terharuu... Apalagi bisa hadir secara langsung ke sana... Masya allah.... Allah maha mengetahui niat baik hambanya..

25 Apr
Balas

Ditunggu kehadirannya

25 Apr



search

New Post