Hj. Asmaniar, M.Pd

Alhamdulillah .. hidup ini akan terasa indah apabila kita selalu mengucap syukur kepada Allah SWT, semoga sisa usia barokah dan bermanfaat.....

Selengkapnya
Navigasi Web
Sukses SMKN 1 Tanjungpinang

Sukses SMKN 1 Tanjungpinang

Sukses SMKN 1 Tanjungpinang

Pagi ini kami pengawas SMK dan SMA diundang oleh Kepala SMKN 1 Tanjungpinang, menghadiri kegiatan kerjasama penanda tanganan MoU Signing Ceromony With B One Corporation serta Training Of Trainer International Certification Program SMKN 1 Tanjungpinang.

B One Corporation adalah perusahaan yang bergerak dalam kegiatan pelayanan di bidang informasi dan komunikasi Teknologi yang telah berdiri sejak tahun 2009. Program yang dirancang pada bidang ICT yang berfokus pada peningkatan kemampuan & Keterampilan seseorang ( IT ) training dan validasi International ( sertifikasi ).

Kepala Dinas Pendidikan Prov. Kepri juga hadir pada kegiatan tersebut dan membuka acara kegiatan , beliau menyambut positif kegiatan tersebut memang sudah selayaknya sekolah membuat trobosan positif dalam meningkatkan kompetensi dan daya saing siswa di era globalisasi ini. Dengan mengantongi sertifikat internasinal di bidang IT sebagai pendamping ijazah siswa , semoga siswa lebih mudah memasuki dunia kerja . Semoga kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi sekolah lain untuk selalu fokus dalam mengembangkan potensi siswa. Dan yang terpenting guru-gurunya juga harus ditingkatkan juga kompetensinya karena untuk menjadikan siswa kompeten tentu dari guru yang kompeten juga.

Kepala SMKN 1 menyampaikan bahwa selain kegiatan MoU ini , sekolah juga akan melaksanakan Training Of Trainer International certification Program SMKN 1 Tanjungpinang bagi guru- guru yang dilaksanakan dari Tanggal 26 Feb sd 2 maret 2018. Good Job.....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Congratulation

26 Feb
Balas



search

New Post