Hj.Diah Nuraini Fathimah S.Pd.M.Pd

Diah Nuraini Fathimah terlahir di Solo 17 juli 1971 seorang guru PPKn di MAN 2 Surakarta merambah dunia tulis menulis dimulai dari tahun 2000 tulisan non fiksi ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tagur 83 jagalah  Nikmat Hidayah

Tagur 83 jagalah Nikmat Hidayah

🌹 Jagalah Nikmat Hidayah !

Hidayah dan petunjuk adalah pemberian Allah swt.

Karena jika bukan Allah yang menunjukkan, maka kita tidak akan sampai bahkan tidak akan mengenali jalan hidayah ini.

Begitu juga kelanggengan hidayah ini agar tidak terlepas dan tetap menyertai kita, ini pun anugerah dari Allah swt.

Karena itu setiap saat kita harus memohon kepada Allah agar hidayah ini dijaga.

Kita telah mendapat hidayah dan kita tau cara menjalani hidup sesuai petunjuk dan ketentuan-Nya, namun tetap kita harus selalu memperoleh pertolongan

dari-Nya agar kita tidak keluar dari jalan hidayah.

Kita selalu membutuhkan pertolongan Allah agar hidayah ini tidak terlepas dari hidup kita.

Karena tidak ada jaminan diri kita akan bertahan di jalan hidayah pada sisa umur kita nanti.

Itulah salah satu rahasia mengapa dalam shalat setiap hari kita selalu diperintahkan untuk mengulang ayat :

اهْدِنَا الصِّرَاطَ الْمُسْتَقِيمَ

“Tunjukilah kami jalan yang lurus.”

(QS. Al-Fatihah (1) : 6)

Karena tanpa bantuan dari Allah maka hidayah ini tidak akan langgeng.

Karena itu mari kita syukuri hidayah ini dan selalu memohon kepada Allah agar menjaga hidayah ini hingga maut menjemput kita.

🍁 Semoga Bermanfaat 🍁

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post