Hj.Diah Nuraini Fathimah S.Pd.M.Pd

Diah Nuraini Fathimah terlahir di Solo 17 juli 1971 seorang guru PPKn di MAN 2 Surakarta merambah dunia tulis menulis dimulai dari tahun 2000 tulisan non fiksi ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tagur 93 Maut

Tagur 93 Maut

Kata Maut termasuk kata yang sering disebutkan dalam Al-Qur'an. Kata ini diartikan sebagai kematian, khususnya pada manusia. Maut itu sendiri sudah diatur waktunya oleh Allah SWT. Setiap yang bernyawa pasti akan menghadapi kematian.

Kematian merupakan suatu peristiwa yang dialami semua makhluk yang bernyawa, baik itu manusia, tumbuhan, maupun hewan.

Sebagaimana mengutip keterangan Imam Ibnu Qayyim al Jauziyyah di dalam kitabnya Miftah Darus Sa'adah yang mengatakan bahwa hikmah disembunyikanya ajal manusia itu adalah agar manusia dapat menikmati hidup dengan tidak nyaman dan tidak lalai.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post