Hj. Fatimi Hari Yani, S.Pd., MM.Pd

Lahir di Lobar, 1 Juni 1961. Menjadi guru sejak 1981-2011 di SMPN 1 GERUNG. Hijrah ke SMPN 2 GERUNG Insya Allah purna tugas 2021....

Selengkapnya
Navigasi Web
BERITA DUKA (Tantangan Gurusiana Hari ke 20)
Sumber Foto : voa

BERITA DUKA (Tantangan Gurusiana Hari ke 20)

Innalillahi wa inna ilahirojiun

Membaca Harian Lombok Post, Sabtu 20 Juni 2020.

Judul utama sangat mengejutkan. "Bukti Virus Corona Mematikan, 13 Pasien Meninggal tanpa Penyakit Penyerta"

Sehingga masyarakat diminta tidak gegabah, agar tidak mengabaikan protokol kesehatan.

Dari 41 pasien positif corona yang meninggal dunia, dengan rincian 18 pasien meninggal dengan satu penyakit penyerta, 10 pasien meninggal dengan banyak penyakit penyerta, dan 13 orang meninggal dengan tanpa penyakit penyerta.

Berita yang sangat memprihatinkan bagi NTB. Sehingga, NTB masih dalam zona merah dan sekolah-sekolah belum dapat dibuka kembali.

Semoga esok hari kabar baik bagi kita semua

 

#Lombok Barat, 20 Juni 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga selalu sehat bunda..salam dari Bondowoso

21 Jun
Balas

Aamiin, semoga semua semakin membaik...

21 Jun
Balas

Amiin.. semoga semua semakin membaik ya bund..

21 Jun
Balas



search

New Post