Hj. Fatimi Hari Yani, S.Pd., MM.Pd

Lahir di Lobar, 1 Juni 1961. Menjadi guru sejak 1981-2011 di SMPN 1 GERUNG. Hijrah ke SMPN 2 GERUNG Insya Allah purna tugas 2021....

Selengkapnya
Navigasi Web

MENJELANG QURBAN (Tagur hari ke 26)

Sabtu, 18 Juli 2020

Melihat kalender Juli 2020 ternyata pada tanggal 31 Juli kita akan melaksanakan hari raya Idul Adha atau biasa disebut hari raya Qurban. Dimana amalan yang paling utama pada hari raya ini, setelah menunaikan solat Idul Adha adalah menyembelih hewan Qurban.

Semoga Allah SWT membuka pintu hati kita dan membuka pintu rezeki kita agar kita tidak melewati kesempatan emas tersebut untuk berkurban.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap Bu...salam

04 Sep
Balas

Aamiin YRA. Semoga rezeki tak putus-putusnya untuk kita. Sukses selalu bu hj

21 Aug
Balas

Aamiin.

20 Jul
Balas

Terimakasih sudah berkunjung ke cerita "Tukang cindua" saya yang ceritanya tentang rundingan teman sebaya menolong untuk merujukan kawan yang sudah talak tiga. Tentunya ada sorang laki2 yang rela menikah untuk sementara waktu. Namun hal ini ditentang oleh Umi Anita. Salam, Bu. Semoga ibadah kurban kita diterima jadi amalan oleh Allah SWT.

19 Jul
Balas

Alhamdulillah. Mkasih. Aamiin 3x YRA. Semoga Allah swt menerima semua amalan kt.

19 Jul

Salam kenal ya bu..salam

31 Aug
Balas

Aamiin ya robb.

05 Mar
Balas

Aamiin ya Rabbal'alamiin .Follow balik ya bun

23 Aug
Balas

Aamiin, terimaksih telah hadir di tulisan ku ya bun

29 Aug
Balas

Kurban, ibadah yang sangat agung untuk mendekatkan diri kepada Allah. Amin. Salam literasi, sukses selalu.

01 Aug
Balas

keren bun... salam kenal

04 Sep
Balas

Keren tulisannya bu Hajjah

19 Aug
Balas

Mantaap bunda. Tulisannya, keren!

20 Jul
Balas

Alhamdulillah. Mkasih

20 Jul

Keren Bun

12 Sep
Balas

Aamiin lama kok ndak upload bunda

24 Aug
Balas

Tulisan yang mengisnpurasi bu, semoga tahun ini kita bisa berqurban

01 Jan
Balas

Amiiin.. Mudah2an rezeki kita dilapangkan oleh ALLAH. Salam literasi Akun ibuk sudah saya follow..

04 Aug
Balas

Mantap bundaku!

22 Jul
Balas

Amin ya Robb!

01 Aug
Balas

Tukang Cindua klo di Lombok di sebut BECINABUTA artinya CINTA BUTA.

19 Jul
Balas

Aamiin Ya Robbal Alamin

29 Dec
Balas



search

New Post