Hj. Fatimi Hari Yani, S.Pd., MM.Pd

Lahir di Lobar, 1 Juni 1961. Menjadi guru sejak 1981-2011 di SMPN 1 GERUNG. Hijrah ke SMPN 2 GERUNG Insya Allah purna tugas 2021....

Selengkapnya
Navigasi Web
SELAMAT MENIKMATI REMIDI (Tantangan gurusiana hari ke -1)
Sumber Foto : hgr2020

SELAMAT MENIKMATI REMIDI (Tantangan gurusiana hari ke -1)

Selasa, 23 Juni 2020

Pagi hari duduk santai membaca artikel-artikel para gurusianer.

Kembali membaca postingan tulisan tadi malam (22/6), senangnya ada yang mampir dan meninggalkan komentar. Tentu, langsung saya jawab komentar gurusianer tersebut.

Nah, entah bagaimana jari ini membuka kembali baris tiga mendatar, membaca list artikel, dan ternyata klik "hapus".

Wah, beginilah penulis pemula di gurusiana. Meski sudah ditanya yakin mau menghapus? Saya lanjut klik "OK"

Maka hilanglah artikel hari ke 22. Kaget sendiri. Apalagi semalam belum sempat diposting ke FB MediaGuru.

Langsung tanya ke FB MediaGuru. Hanya beberapa gurusianer memberi komentar. Hingga malam ini, akhirnya admin menjawab. Semangat ya, remidi berarti.

Oh, inilah remidi rasa ice cream. Sejak pagi menanti kepastian. Maklum pemula. Berharap ada keajaiban lain.

Adakah yang remidi hari ini seperti saya?

Mari kita menikmati kelezatan remidi ini seperti rasa es cream he he

Lombok, 23 Juni 2020

Tagur1

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat ya bun....moga tetap sehat

23 Jun
Balas

Semangat. Aamiin 3x YRA. Smoga kt semua slalu sehat wal afiat.

24 Jun

Semangat ya bun....moga tetap sehat

23 Jun
Balas

Semangat ibu..leni udh 2x remedi bu

23 Jun
Balas

Mkasih. Smoga kt slalu semangat

24 Jun

Semangat Buk...

23 Jun
Balas

Cemungut ibu

23 Jun
Balas

Es creM rasa coklat Bunda.....aalama literasi

26 Jun
Balas

Mkasih Salam literasi

29 Jun

Tetap semangat buk hajjah, yg penting menulisnya jangan berhenti!

23 Jun
Balas

Mkasih. Alhamdulillah. Aamiin 3x YRA.

24 Jun

Saya hari pertama jg remisi ke nggak bisa upload,. Eehh akhirnya hari itugitu posting, jd nggak disegujui..

24 Jun
Balas

Mari kita semangat lagi

24 Jun



search

New Post