Hj.Kahfi Sabariah,M.PFis

Lahir di Jakarta, 26 February 1969 Pendidikan : S2 Institut Tehnologi Bandung Angkatan 2007, S1 Jakarta Angkatan 99, D3 IKIP Jakarta angkatan 88, SMAN 21...

Selengkapnya
Navigasi Web
TANTANGAN GURUSIANA HARI KE-8 SI BAWEL , BY KAHFI SABARIAH

TANTANGAN GURUSIANA HARI KE-8 SI BAWEL , BY KAHFI SABARIAH

Si Bawel

By. Kahfi Sabariah

Kucingku sky , ku adopsi saat usia 2 bulan , sky ini kucing jantan, ku adop sepasang dengan kucing betina Nichi. Berharap mereka punya teman dan saling menyayangi. Dari bayi 2 kucingku ini memiliki sifat yang bertentangan. Sky sangat agresif, tidak bisa terlalu lelah, kepanasan, ia kucing bersifat seperti anjing pudel , jika cape lidahnya keluar keluar dan melet melet seperti anjing. Kupikir ketika ditunjukan foto dan vidionya rekayasa dari catery, tapi begitu sudah ditanganku kucing ini benar benar seperti anjing pudel. Sky berwarna putih, untuk ukuran kucing, Sky ini katagori kucing ganteng.

Seiring waktu kucingku sudah berusia 7 bulan Sky mulai birahi, setiap hari ngeang ngeong, geregetan rasanya, berisik sekali . Ini sudah1 bulan Sky birahi tanpa pasangan, karena Nichi tidak mau, masih suka bermain . Nichipun mulai galak pada Sky ketika Sky menggigit pundak Nichi ,nichi mulai marah , Membalas dengan menampar sky, begitulah kelakuan kedua kucingku. Kelakuan Sky semakin besar semakin menjengkelkan, mulai pipis sembarangan, menurut info yang ku baca dari mbah google sky sedang memberi tanda daerahnya untuk memancing betina . Hih…. sky betinanya ga mau …..dan ga ada lagi , aduuh jangan jorok dong...

Suatu hari sky membuka pintu kamarku, ia ngeong ngeong karena aku sedang mengaji , jadi ku abaikan saja ia… Sky menjelajah dan naik ke kasurku tiba tiba dia duduk dan kencing di kasurku….

Hah!!! Sejak kapan kamu jadi jorok seperti ini Sky….

Sky … kenapa jadi bawel , seisi rumah jadi senang menggoda kebawelannya… ketika Sky mengeong semua ikut mengeong… dan galak suka menggigit dan mengejar….

Sebelumnya Sky ini kucing yang pintar, tidak rewel, pipis dan buang hajatpun ditempatnya dan di tutup … mungkin karena tidak ada pasangannya saat birahi… terjadi perubahan tingkah laku… Sky berubah jadi super bawel…dan melihat keluar jendela terus…Sky inginnya kabur dari rumah…

Hmm memangnya kamu bisa kerja ,bisa cari makan sendiri? Sok tahu sekali kucing ini. Sky ku pintar banged....ia bisa membuka pintu kamar mandi, pintu kamarku, bahkan pintu geser bisa sky buka....

Pintu ruang tamupun ia coba buka, namun karena di kunci handlenya ditarik tarik nya tetap tidak terbuka....

Kadang bawelnya membuatku ingin melepasnya...tapi ga tega , Kapan ya sky ku kembali seperti dulu....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Jadi gemes sama Sky lho Bunda.

01 Jun
Balas



search

New Post