Hj.Kahfi Sabariah,M.PFis

Lahir di Jakarta, 26 February 1969 Pendidikan : S2 Institut Tehnologi Bandung Angkatan 2007, S1 Jakarta Angkatan 99, D3 IKIP Jakarta angkatan 88, SMAN 21...

Selengkapnya
Navigasi Web
TANTANGAN KE  18. Sepenggal Kenangan Indah Training  IEAE Argonne, is, USA Kahfi Sabariah

TANTANGAN KE 18. Sepenggal Kenangan Indah Training IEAE Argonne, is, USA Kahfi Sabariah

Sepenggal Kenangan Indah

Training IEAE Argonne, Illionois, USA

Kahfi Sabariah

Ya Allah perjalanan yang cukup menegangkan dan indah di kenang , pengalaman yang tidak terlupakan. Meja Check in sudah di buka seperti biasanya kami berbaris dalam antrian. Pemberangkatan berikutnya ke Chicago 5.48 PM dan perkiraan tiba 9.14 PM, kami sampai di Chicago Airport sekitar 9.30 PM. Setelah itu kami keluar, melalui proses pemeriksaan dan mencari koper kami yang sudah terbang sebelumnya dari Singapore. Alhamdulillah koper sudah sampai dalam kondisi aman.

Selanjutnya perjalanan kami menuju Aloft Hotel di Bolingbrook. Kami mendatangi gerai American Taxi karena pihak IEAE Argonne sudah memesan taxi untuk kami.Ternyata,taxi yang dipesan sudah tidak berlaku lagi ,karena seharusnya kami tiba jam 09.00 Am. Namun, karena sesuatu hal kami sampai 09 Pm telat 12 jam dari perjalanan yang di rencanakan. Akhirnya kami memesan ulang American Taxi dan berhasil mendapat taxi dengan biaya 44 dolar dan 100 dollar untuk taxi lain menuju Bolingbrook kurang lebih 2 jam perjalanan. Perjalanan dari Chicago – Bolingbrook , rasanya seperti cerita – cerita di film amerika , lenggang , remang- remang , kiri kanan jalan raya sepi lapang , sesekali melewati pohon . Kami tiba di hotel sekitar pukul 12 malam, dan diterima dengan ramah dan baik oleh receptionis. Kesan Amerika menyeramkan tidak kurasakan everything ok, setiap orang yang kusapa ramah tamah.

Pagi hari saat sarapan pagi, kami bertemu dengan peserta training lainnya, diantaranya dari Jordan 3 orang, Philipines 5 orang, Thailand 2 orang, Myanmar 1 orang, Oman 3 orang, Lebanon 1 orang, Malaysia 2 orang, Vietnam 1 orang, Israel 1orang, Amerika 7 orang sebagai panitia. Dosen dari IEAE Argonne USA, mereka tinggi – tinggi dari sekian peserta aku yang paling very cute sebutan mereka padaku. Kami dijemput mobil di hotel menuju Laboratorium Nuclear IEAE Argonneyang terletak di Illiones.Perjalanan kurang lebih 2 jam. Pemandangan sungguh indah dan menakjubkan sangat bersih dan udaranya segar. Cuaca cukup membuat menggigil suhu minus sembilan derajat Celcius. Namun, terasa begitu segar tanpa polusi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

cerita bag 17 belum selesai. sudah penasaran dengan bapa yg ditunggu ditoilet, eh ceritanya sudah ganti

11 Jun
Balas



search

New Post