Hj.Mursidah,S.Pd.,M.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Amplop Tertukar (Tantangan Menulis 162)

Amplop Tertukar (Tantangan Menulis 162)

Amplop Tertukar

Jam sembilan pagi Aisyah menuju RS. Fatimah. Dia hendak menjenguk temannya yang akan bersalin. Sebenarnya dari kemarin  kesakitan tetapi sampai hari ini belum juga melahirkan. Dokter sudah menyarankan supaya dia dioperasi tetapi dia menolak.

Sebelum Aisyah pulang, dia memberikan amplop kepada suami dari temannya. Sampai di rumah Aisyah ingin mengambil amplop arisan yang dia terima kemarin dari Bu Rasmi. Arisannya itu naik terakhir. Dia berencana membeli lemari pakaian. Aisyah panik, amplop yang dia simpan di kantong bajunya  yang tergantung di lemari tidak ada. Keringatnya pun bercucuran, dia terus mencari amplop itu, bahkan hampir seluruh isi lemari sudah dia keluarkan. Dia pun mulai putus asah. Dia duduk lemas di depan lemarinya seraya mengingat kembali dimana  amplop itu dia simpang. Tiba-tiba handphonya berdering, matanya melihat layar handphonya, ternyata Suami temannya menelepon,

 “Bu!  keponakanmu sudah lahir dengan selamat, terima kasih ya Bu! Atas uang yang ibu berikan jadi istriku sudah dioperasi”. Ucapan suami temannya terbata-bata dengan isak tangis bahagia. Mata Aisyah membelalak dia baru ingat kalau amplop arisan dia simpan di tas. Ternyata amplop itu sudah dia berikan kepada temannya dan amplop yang tukarannya tetap ada di dalam kanton tasnya. Aisyah hanya tersenyum kecut namun demikian dia berusaha ikhlas.

Parepare, 10 Mei 2021

Tantangan Guru siana

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Appessani tattukar...megamua duiina to marokiiE

10 May
Balas

Ambo Fais mega duina

11 May

Mantap dan keren. Inshaallah akan digantikan dengan yang lebih banyak. Isi amplop membantu persalinan teman adalah ibadah tak ternilai.

10 May
Balas

Alhamdulillah. Pertolongan yang tak diinginkan. Tapi tetap ikhlas deh. Bantuan yg sangat membantu. Salam sehat selalu dan salam Literasi

10 May
Balas

Alhamdulilah pemberian yang sangat bermanfaat. Lewat tangan bu Aisyah temannya bisa tertolong. Semoga bu Aisyah mengikhlaskan isi amplopnya. Rezeki sudah menjadi ketetapan Allah.

11 May
Balas



search

New Post