Hj.Mursidah,S.Pd.,M.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Mengunjungi Teman yang Sakit

Mengunjungi Teman yang Sakit

Malam ini selesai salat tarawih, aku bersama dengan suami mengunjungi temaku yang sakit. Temanku yang selalu aku panggil dengan sebutan Ibu Kita. Bukan karena dia dianggak tua atau dituakan tetapi karena Namanya Kartini. Terinsfirasi dari syair lagu Ibu Kita kartini. Aku tahu dia sakit dari WA gruf.

Sekitar jam sembilan malam aku tiba di rumahnya. Ternyata dia dan keluarganya baru saja pulang dari Pinrang. Dia sedang melepas lelah dengan berbaring di bale-bale di bawah kolom rumahnya saat aku tiba. Sontak dia terbangun dan tertawa terbahak-bahak saat melihatku berdiri di dekatnya.

"Aduuu, repot banget sih!, aku sehat! Cuma kemarin malam aku merasa sesak, ngak bisa bernapas. Kirain dah mau mati", ucapnya sambil tertawa.

Kami kembali bercerita hingga jam menunjukkan pukul 10 malam. Aku pun berpamitan untuk pulang karena aku melihat dia sudah sangat mengantuk. Sebelum pulang dia memberikan aku dua buah kelapa muda.

Parepare, 2 Mei 2021

Tantangan guru siana

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren ulasannya

02 May
Balas

Terima kasih

04 May

Gimana mi keadaannya Ibu Kita Kartini Say

02 May
Balas

Sudah baik say

04 May

Mantap tulisan kolomnya. Salam literasi. Sudah like & follow

02 May
Balas

Terima kasih pak

02 May

Semoga cepat sembuh ibu ketua. Salam sukses

02 May
Balas

Keren tulisan nya bunda

02 May
Balas

terima kasih

03 May



search

New Post