Hj.Mursidah,S.Pd.,M.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Resep Pisang Nugget, (T.145 Hari)

Resep Pisang Nugget, (T.145 Hari)

Resep Pisang Nugget,

Pisang Nugget salah satu kuliner dari pisang yang sedang populer di Indonesia. Kuliner ini merupakan inovasi olahan pisang. Resepnya sangat sederhana dan mudah dibuat. Banyak orang menggemari karena kelezatan dan toppingnya yang menarik. bahannya muda didapat dan harga terjangkau namun kelesatannya luar biasa. terkesan sebagai cemilan mewah.

Nugget biasanya terbuat dari daging ayam atau daging sapi, ternyata nugget bisa juga dari pisang. Kita dapat menyajikan kuliner hits ini di rumah dengan mudah sebagai camilan untuk keluarga tercinta.

Bahan

6 buah pisang uli tua/masak (dikukus dan dilumatkan) sisihkan

a. b. 2 bungkus kobe tepung pisang goreng crispy )75 gr)

c. 150 ml susu cair

d. 1 butir telur

e. 1 sendok makan margarin

f. 150 ml air

g. 1 bungkus cobe Breadcumbs (279 gr)

h. ½ liter minyak goreng

Cara membuatnya

a. Haluskan pisang dan campur dengan 1 bungkus Kobe Tepung Pisang Goreng Crispy, susu cair, telur dan margarin cair. Aduk rata.

b. Tuang adonan ke dalam loyang yang sudah dialasi kertas roti atau daun pisang. Kukus hingga matang. Angkat dan dinginkan.

c. Potong-potong adonan yang sudah matang dan dingin sesuai selera.

d. Campur 1 bungkus Kobe Tepung Pisang Goreng Crispy dengan air. Aduk rata.

e. Celupkan Pisang Nugget yang sudah dipotong sesuai selera. Angkat dan gulirkan ke dalam Kobe Breadcrumbs.

f. Goreng dalam minyak panas hingga berwarna kuning keemasan. Tiriskan.

g. Sajikan dengan taburan gula halus dan sirup coklat. Ataupun toping lain sesuai selera.

Yang berminat silahkan mencoba untuk persiapan buka puasa bagi keluarga tercinta kita

Parepare, 23 April 2021

Tantangan Guru Siana

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hmm..kayaknya enak nih bun, boleh dicoba nih.

24 Apr
Balas

Silahkan bu, terima kasih

24 Apr

Silahkan bu, terima kasih

24 Apr

Mantap bund.

27 Apr
Balas



search

New Post