Hj. Sri wahyuni,S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Jatuh dari honda

Pengalaman yang tak terlupakan.

Pada tahun 1994 semasa masih kuliah ditingkat tiga semester 6 universitas Islam Riau, penulis mendapatkan cobaan hidup yang sangat memilukan dan tak akan pernah terlupakan , yaitu kemalangan yang sangat menakutkan dijalan raya dekat gedung MTQ arah menuju marpoyan.

Berawal dari rencana mencari sumber referensi untuk penyelesaian skripsi S1 Pendidikan Biologi UIR, penulis berangkat menggunakan kenderaan motor menuju perpustakaan didaerah sail berdua bersama teman sejurusan. Siang jam 13.00 kami selesai mencari bahan dan buku referensi yang sesuai dengan judul skripsi “ Pengaruh pembelajaran modul terhadap peningkatan belajar siswa “. Setelah selesai kami langsung pulang menuju daerah marpoyan tempat kos. Namun di perjalanan penulis dari kejauhan melihat anjing berwarna hitam didaerah gedung MTQ pekanbaru. Dari jauh penulis sudah beranjang- anjang untuk melewati anjing tersebut agak bagian ketengah karena dia duduk kearah hutan dan tidak melihat kami, malang tak bisa dihindari penulis bersama teman terjatuh dari honda dan terlempar keaspal dengan kondisi pingsan dan tidak berdaya karena dikala itu anjing tersebut berbelok badan kearah kami. Banyak masyarakat yang menghampiri kami dan menolong, ada juga yang segera menelpon ambulan, kemudian ambulan membawa kami kerumah sakit provinsi Riau dijalan diponegoro . Malam hari setelah tiba dirumah sakit penulis muntah-muntah dan tidak bisa duduk hanya bisa berbaring ,sehingga harus dirawat dalam waktu yang agak lama. Menurut dokter ada kelainan pada bagian kepala yang memungkinkan cairan dilapisan tengkorak yang tidak normal hal itulah yang menyebabkan kondisi keseimbangan tubuh terganggu. Kondisi badan disana sini penuh dengan luka , sakit dan mulai terjadi inflamasi . Pengobatan terus dilakukan sehingga kesehatan tubuh mulai berangsur membaik. kami diperbolehkan pulang dengan catatan harus dating kembali untuk mengecek kondisi yang belum pulih total, Penulis menurut dokter butuh pengobatan berkelanjutan. Setelah dua minggu dirawat dirumah sakit provinsi penulis diperbolehkan pulang dengan ketentuan harus datang kembali untuk mengecek kesehatan . Setelah Penulis merasakan sehat ,keesokkan harinya melanjutkan perkuliahan yang sudah lama ditinggalkan karena sakit. Tahun 2009 penulis kembali merasakan sakit luar biasa pada bagian kepala sehingga kembali berobat secara rutin kespesialis penyakit saraf, dengan pengobatan teratur dan minum obat yang teratur sakit yang diderita penulis berangsur pulih. Sampai detik ini ada rasa trauma dikala melihat anjing hitam ditengah jalan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Salam literasi

15 Mar
Balas

Terima kasih Pak

15 Mar

Terima kasih Pak

15 Mar

Terima kasih Pak

15 Mar

Terima kasih Pak

15 Mar

Mantap, bu Yuni.

15 Mar
Balas

Terima kasih Bu Yunita Kirnawati

15 Mar

terima kasih,ok

15 Mar
Balas

ok,terima kasih Bu

15 Mar
Balas

Alhamdulillaah, Barakallaah bu Sri Wahyuni

15 Mar
Balas

Terima kasih Bu

15 Mar

Keren Ibu

15 Mar
Balas

terima kasih Bu

15 Mar

Keren Ibu

15 Mar
Balas

Mantap ulasanya, ijin follow ya jika berkenan follow back

15 Mar
Balas



search

New Post