NUR ALAM P

"Menulis untuk Berdakwah, Menulis untuk Terapi, dan menulis untuk seluruh alam." Lulusan Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (S1) dan Universitas Negeri...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tamu di musim hujan
Banjir dibeberapa daerah

Tamu di musim hujan

#pentigraf

Cuaca dikampung kami dan sekitarnya tidak bersahabat. Pasarnya hujan berangin sejak subuh mengguyur kampung kami, bahkan dibeberapa daerah, hujan berangin telah menyebabkan tanah longsor, sehingga lalu lintas antar kota dan kota ke desa praktis terputus.

Beruntung teman saya dari mamùju yang berniat ke makassar telah berangkat pukul 03.00 dini hari, sehingga mobil yang ditumpangi tidak bersua dengan tanah longsor tersebut. Mereka singgah dipolman untuk transit kurang lebih pukul 07.00 pagi, meskipun hujan mengguyur tetapi daerah rawan tanah longsor mereka telah lalui.

Setelah tiba dirumah, anaknya ingin meminjam baju anak kami yang seusia dengannya.Tak beberapa lama saya kedatangan teman se kantor lalu mempersilahkannya duduk, ternyata anak saya meletakkan kakinya diatas meja ruang tamu, "eh nak, kaki diturunkan dari meja, ada tamu." Saya memukul kakinya disertai suara yang tinggi. Tak lama kemudian anak kecil itu menangis, dan saya baru tersadar ternyata itu adalah anak dari tamu saya yang transit menuju makassar.

Markaz wali. 19 nov 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya keren

19 Nov
Balas



search

New Post