Holisah

Lahir di Serang, 03 Mei 1979. Putri ke tiga pasangan H. Kurtubi dan Hj. Dewi fatimah. Tingal di Sempu Seroja Serang. Menikah dengan Idrus warga Kp. Pematan...

Selengkapnya
Navigasi Web
Jawara (Jejer Karya Warga SMAN 1 Baros)

Jawara (Jejer Karya Warga SMAN 1 Baros)

Selasa, 13 Desember 2022. Pentas seni SMAN 1 Baros. Mengusung tema Merajut kebersamaan dalam menggali potensi dan kreativitas. Dihadiri oleh Bapak Holil Badawi, S.Ag. MM, Drs. Bejo Utomo beserta ibu, dan Drs. Suwondo S.Pd, M.Pd beserta undangan.

Acara dibuka oleh Pa KCD Seragon. Bapak Holil Badawi. S.Ag. M.M. Dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini adalah kegiatan yang positif karena dilaksanakan saat mengisi kekosongan waktu setelah menempuh kegiatan Penilaian Akhir Semester menuju pembagian raport. Ini merupakan potensi yang harus digali sebagai pengejawantahan profil pelajar pancasila dari Kurikulum Merdeka. Tahun depan semoga bisa lebih gebyar lagi dengan mengundang orang tua dan sponsor dari luar.

Sementara sambutan dari ketua pelaksana pentas seni Jawara Tyas Matulesi kegiatan ini merupakan acara yg rutin setiap tahun. Semoga menjadi sarana kreativitas siswa yg positif.

Adapun sambutan kepala SMAN 1 Baros. Bapak Drs. Bejo Utomo menyampaikan "Mari selalu meningkatkan rasa syukur kita kepada Allah SWT yang telah memberikan beribu nikmat diantaranya adalah nikmat sehat sehingga bisa melaksanakan acara ini dengan baik. Serta mengajak untuk selalu bershalawat kepada Nabi Besar Muhammad SAW agar mendapatkan syafaatnya di akhirat kelak. Terima kasih kepada bapak ibu panitia, ibu bapak guru dan siswa yang sudah berpartisipasi dalam acara ini. Semoga menjadi amal ibadah yang mendatangkan pahala bagi kita. Disebabkan pandemi acara ini sempat terhenti dan Alhamdulillah dapat terlaksana kembali di tahun ini semoga lebih semarak lagi. Mari kita sama-sama menjaga keamanan dan kebersihan sampai akhir acara ini sehingga berjalan dengan sukses, baik dan lancar.

Kemeriahan acara diisi pula dari bapak ibu guru yang menampilkan baju adat istiadat dari seluruh Indonesia. Ada Batak, Jawa, Padang, NTT, Bali, Sunda dan yang lainnya. Keceriaan terpancar dari wajah bapak ibu guru. Hal ini disampaikan oleh pembawa acara Ka Sugih Ginanjar. "Nampak sekali wajah wajah ceria ibu bapak guru, karena hari ini dapat lepas dari beban sementara rutinitas mengajar dan membimbing siswa". "Penampilan ini dimaksudkan untuk mencintai keberagaman yang ada di Indonesia dan untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama pendidik dan tenaga kependidikan di lingkungan SMAN 1 Baros". Sambung Mrs. Rini Khairunnisa.

Kemudian disusul penampilan dari tim pencak silat, drumband, paskibra dan berbagai penampilan lainnya dari siswa-siswi SMAN 1 Baros yang kreatif dan inovatif.

Ditemui ditempat terpisah. Ibu Rifa'atul Magfiroh mengungkapkan bahwa "acara ini merupakan ajang kreatifitas siswa dan siswi SMAN 1 Baros dalam mengasah skill dan talentanya". Sebelum acara ini digelar terdapat banyak perlombaan yang diikuti oleh siswa siswi SMANBAR yang sedianya hari ini diumumkan pemenangnya. Tambah ibu pembina osis yang cantik ini.

Selain itu acara ini disponsori oleh Perguruan Tinggi Universitas Primagraha, Universitas Dwimulya dan Honda Fajar Mandiri. Ada pemberian beasiswa juga untuk anak yang berprestasi.

Yang membuat acara ini semakin semarak adalah kehadiran Beni Lida Indosiar dan grup band Rumput Hijau Pandeglang. Demikian reportase hari ini. Smanbar bangkit

Serang, 13 Desember 2022 pkl: 12.00

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post