Holisah

Lahir di Serang, 03 Mei 1979. Putri ke tiga pasangan H. Kurtubi dan Hj. Dewi fatimah. Tingal di Sempu Seroja Serang. Menikah dengan Idrus warga Kp. Pematan...

Selengkapnya
Navigasi Web

Selamat jalan syekh

Bisa dibilang baru kemaren aku mengenalnya. Sosok pria yang tampan,  tinggi besar berhidung mancung, gagah dan baik hati. Setiap ucapannya selalu menginspirasi dan membuat ku tersadar betapa banyak sekali hal- hal yang tidak aku ketahui tentang hidup dan kehidupan, bahkan tentang pengetahuan agama sekalipun. Sehingga aku senang sekali belajar agama dengannya.

Disetiap tausiahnya sanagat menyejukkan hati. Betapa aku adalah seorang yang dzolim, lalai dan dan tak berpengetahuan. Tak pernah beliau menyinggung perasaan orang lain, menghina, berkata kasar apalagi marah. Terakhir kudengar beliau ditusuk oleh orang tak dikenal saat sedang menghadiri wisuda tahfidz qur'an.

Empat hari yang lalu tepatnya hari kamis 14 Januari pukul 08.30 kabar itu kuterima melalui televisi. Seakan tak percaya. Tak disangka secepat itu juri hafidz quran ini berpulang ke  Illahi Rabbi. Inna lillahi wa inna ilaihi raaji'uun. Setiap yang bernyawa pasti mati. Tak terasa air mataku mengalir pelan namun pasti membasahi pipi. Ya Allah mengapa Engkau  mengambil haqMu disaat kami masih membutuhkannya. Semoga Engkau menempatkannya disisiMu yang paling terbaik. Selamat jalan syekh  Ali Soleh Ali Mohammad Jaber. Semoga husnul khotimah. Aamiin

 

Serang, 18 Januari 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post