Hosni. R, S. Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Ujian Madrasah Kelas IX

Ujian Madrasah Kelas IX

Suasana keceriaan menghadirkan rasa gembira disaat pagi. Hari ini merupakan hari kedua dilaksanakan ujian madrasah.

Penulis hari ini jadi pengawas kebetulan penulis pada ujian pertama mata ujian IPA penulis sebagai pengawas cadangan .Disaat ujian siswa siswi sangat antusias mengikuti ujian madrasah, ini dibuktikan dengan keseriusan siswa dalam menjawab soaal soal yang diuji dalam mata pelajaran IPA tersebut alhamdulillah pelaksanaan ujian berjalan  terlaksana dengan lancar.

Peserta ujian 100 persen mengikuti ujian  walaupun satu orang siswa yang tidak bisa hadir mengikuti ujian siswa tersebut melengkapi bahan administrasi karena ia diterima di MAN IC Padang Pariaman.Dia akan mengikulti UM susulan .disela sela pelaksanaan ujian sempatkan mengaabadikan suasana madrasah yang dalam proses renovasi.

Kami berharap seluruh majelis guru agar MTsN8 Padang Pariaman menjadikan madrasah yang lebih baik untuk masa yang akan datang.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ini tulisan ku yang ke empat kali, mohon motivasi nya para guru penulis se Indonesia terhadap tulisan yang saya publikasikan ini yang jauh dari kesempurnaan

23 Mar
Balas

Makasih buk farida, bgmn caranya ya supaya aku bisa jadi penulis seperti ibuk farida ?

23 Mar
Balas

Mantap Bu Hosni, semoga terus semangat dalam menghasilkan karya-karya.

23 Mar
Balas



search

New Post