Hotlider H Simamora Moeslim

Nama saya Hotlider H Simamora, pada Maret Tahun 2015, Nama saya bertambah satu kata, untuk menemukan kedamaian didalan menjalani kehidupan saya. "Moeslim"...

Selengkapnya
Navigasi Web
BUKAN KEBETULAN

BUKAN KEBETULAN

KESAN DAN HARAPAN

Oleh. Hotlider H Simamora Moeslim

Salah satu Peserta dari 260 Guru yang terpilih dari 1.339 Guru yang mengirim karya diseluruh Indonesia, sungguh luar biasa bagi saya menjadi peserta yang harus ada diantara guru-guru hebat yang sudah punya banyak pengalaman, sungguh hal yang sangat menantang bagi saya.

"Ini adalah guru-guru hebat dan guru-guru keren seluruh Indonesia", kata Pak Sumarna (Dirjen GTK)

"Bapak Ibu sekalian bisa berkumpul disini, bkn karena kebetulan, tetapi memang melalui proses seleksi yang sangat ketat", kata Bu Poppy (Direktur Pembinaan Guru Dikdas)

"Kegiatan ini merupakan kegiatan yang lebih besar dari event Gurpres yang sudah dilaksanakan, karena diisi oleh Para Guru Besar dan Akademisi terbanyak pada saat ini", kata Pak Hendra (Ka Subdit Kesharlindung Dikdas)

Kegiatan ini merupakan inspirator dan motivator bagi saya untuk terus berkarya mulai hari ini, hari esok dan hari mendatang..

Guru..!!, Mulia...!!

Mulia...!!,Karena Karya..

Jadi Guru Aku Bangga..! Aku Bangga Jadi Guru..!

Semoga masih diberi kesempatan utk mengikuti event Nasional seperti ini...

INOBEL Menanti Karya Para guru yang memiliki Inovasi didalam Belajar Mengajar.

Semoga Saya terpanggil kembali.

Aamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Siip ...

12 May
Balas

trimakish om..

12 May

Aamiin ...

14 May
Balas

Siap bu sri hartuti husin

12 May
Balas

Terimakasih Pak Guru atas semangatnya salam Literasi

12 May
Balas

Sip... Trus bersemngat pak, & prestasiny sngguh mnakjubkan bgi kmi & semoga dng sdikit air yg engkau siramkan dpat mmbangkitkan smngat qmi agar qmi jga bisa tumbuh berkmbang dan mngembang seprti bpak dan guru2 yg hebat lainny

20 Jun
Balas

siap buu...

20 Jun



search

New Post